Dalam Proses Bayi Tabung, Istri Gilang Dirga Terapkan Pola Hidup Sehat

Rivan Yuristiawan27 Jan 2020, 06:24 WIB
[Fimela] Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

Fimela.com, Jakarta Presenter Gilang Dirga mengatakan istrinya, Adiezty Fersa sangat antusias menjalani program bayi tabung. Dizty, menurut Gilang Dirga saat ini memang tengah mengurangi kegiatannya agar selalu dalam kondisi yang prima menjalani setiap proses yang dianjurkan dokter.

Bermodal optimisme yang tinggi jika program bayi tabung yang mereka jalani bisa berjalan sukses, pasangan yang menikah pada 2016 lalu itu mengaku sangat antusias untuk segera memiliki anak.

"Alhamdullilah sih klo si Adiez nih deg-degan tapi seneng. Orangnya excited yang, 'oh ya abis ini berarti kita akan lakuin lroses ini, proses ini.' Jadi excited, dianya senang. Ya gue juga sama sih seperti itu, tapi deg-degan juga ada lah dari pengalaman-pengalaman kita. Tapi presentasenya lebih besar ke arah yang lebih baik sih," ujar Gilang Dirga di kawasan Daan Mogot, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Jalani Pola Hidup Sehat

Jalanin Program Bayi Tabung, Ini 6 Momen Mesra Gilang Dirga dan Istri
Jalanin Program Bayi Tabung, Ini 6 Momen Mesra Gilang Dirga dan Istri (sumber:Instagram/adieztyfersa)

Tak ingin kembali mengalami kegagalan yang ketiga kalinya, Gilang Dirga pun meminta istrinya untuk menjalani pola hidup sehat. Tak cuma dari segi asupan makanan dan juga kesehatan tubuh, Dizty, menurut Gilang saat ini sangat menjaga kebersihan yang ada di sekitarnya.

"Kalau Adiez itu nggak boleh, sudah pasti nih tidak boleh alkohol, tidak boleh dekat-dekat sama orang yang merokok atau nge-vape atau yang berbau-bau asap, itu dia nggak boleh. Jatuhnya hidup sehat sih," papar Gilang Dirga.

Siapkan Mental

[Fimela] Gilang Dirga dan Adiezty Fersa
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Instagram/gilangdirga)

Dengan optimisme yang sudah terbangun dari hasil rekam medis yang sudah dijalani, ditambah tekad sang istri yang konsisten untuk menjalani pola hidup sehat, Gilang pun mengaku tak sabar untuk segera menjadi ayah. Berharap segala proses kedepannya terus berjalan dengan lancar, ia mengaku tengah mempersiapkan mental untuk menjadi orangtua yang baik bagi anaknya kelak.

"Kalau persiapan (jadi orangtua) sih mental. Lebih ke mental sih karena kita kan selama ini berdua. Mental untuk bisa menjadi sosok orangtua itu kan bukan sembarangan kan, jadi memang diperlukan mental," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓