Cerita Angel Karamoy dan Marsha Aruan jadi 'Gila' Makan

Anto Karibo25 Jan 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 25 Jan 2020, 18:00 WIB
Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Mengunjungi berbagai resto hingga warung makanan sederhana dengan menu yang berbeda setiapa harinya membuat Angel Karamoy dan Marsha Aruan demikian antusias.

"Pertama juga di Bikin Laper. Awalnya bintang tamu. Karena makan sambal rica-rica, suka pedes. Makan sosis juga. Jadi setelah itu siap-siap obat sakit perut. Banyak makanan enak dan udah jadi legend," kata Angel Karamoy di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku sebagai host Bikin Laper. Anggota baru yang masuk. Seneng banget ikutan program. Aku sendiri demen banget makan. Di IG story seneng share. Join di sini seluruh Indonesia bisa lihat," sambung Marsha Aruan.

 

Gila Makan

[Fimela] Marsha Aruan
Marsha Aruan (Instagram/aruanmarsha)

Selain Angel Karamoy dan Marsha Aruan, program Bikin Laper juga digawangi oleh Dimas Beck dan Incess Nabati. Di sini, impresi pada setiap suapan dari Angel, Marsha, dan dua host lain begitu enak dilihat.

Dan karena terkesan dengan impresi yang menarik dan memiliki ciri khas yang kuat, mereka pun selalu ditunggu kehadirannya."Bisa nyobain bermacam makanan, aku sangat senang. Belajar juga ama Incess dan kak Dimas jadi host yang baik," ucapnya.

"Jadi kalau di sini aku jadi diri sendiri aja. Ada ungkapan yang memang selalu dipakai aja. Selama program ini sudah hampir 100 restoran lebih dan rata-rata enak," papar Marsha Aruan.

Yang Menarik Lainnya

Launching Program Unggulan
Launching Program Unggulan (Instagram/transtv_corp)

Selain Bikin Laper, Trans TV juga menyuguhkan beberapa program anyar yang digawangi oleh artis-artis populer. Seperti Jalan Pagi-Pagi yang dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, Conchita Caroline dan Danang.

"Jalan Pagi-Pagi ini tayang di weekend. Konsep beda. Bisa datang ke rumah artis. Tempat usaha atau tempat wisata di luar tapi tetap ama artis. Gosip ada juga," ujar Uya Kuya.

Nih Kita Kepo! digawangi oleh Nikita Mirzani atau kerap dikenal dengan Nyai, seseorang yang terkenal akan pengungkapan fakta-fakta menarik selebriti Indonesia dalam program yang merupakan reality show ini.

 

Angel Karamoy
Angel Karamoy dan Marsha Aruan (Istimewa)

Follow Artis, yang hadir dengan genre voriety show. Seperti judulnya, program yang menampilkan Indra Herlambang yang mengikuti kegiatan selebriti Indonesia dari aktivitas sehari-hari, kesibukan mereka didunia hiburan, hingga hal-hal yang tidak banyak diketahul oleh publik.

Jalan Sore-Sore adalah program talk show yang dipandu oleh Eko Patrio, Angel Karamoy dan Danang. Lalu Oh Gitu adalah program yang dibawakan oleh Mpok Alpa dan akan memberikan informasi terbaru mengenai hal-hal unik yang terjadi di keseharian kita dan masih jarang diketahui oleh masyarakat.

"Memasuki tahun 2020 komi berharap program-program TRANS TV dapot menjadi phan utoma pemirso melalui tayangan yang menarik, informatif serta menghibur," ucap A Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓