Alasan Rafael Tan Putus dengan Sang Kekasih

Syifa Ismalia28 Jan 2020, 12:24 WIB
[Bintang] Rafael SM*SH

Fimela.com, Jakarta Rafael Tan sempat dikabarkan akan segera menikahi kekasih hatinya pada tahun 2020 ini. Namun saat dikonfirmasi ia justru membantah, pasalnya sejak enam bulan lalu dirinya sudah mengakhiri hubungan dengan perempuan yang sempat ia cintai itu.

"Hah (mau nikah)? Siapa bilang? Nggak kok, orang baru kelar sama pacar saya juga nih," ujarnya saat ditemui di launching New collection fall winter Tommy Hilfiger watches by Watch World, di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Saat ditanya mengenai alasan putus, pria 33 tahun itu enggan membahasnya. "Nggak usah diomongin deh, ada masalah pribadilah pokoknya makanya berakhir," katanya.

Alasan Pisah

FOTO: Badan Kekar Rafael Tan Bikin Wanita Terkesima
Selama 8 bulan dia berolahraga berat badan Rafael Tan yang awalnya 78 kg kini memiliki berat 72 kg dengan fat 7,7 %. (Liputan6.com/IG/@rafaell_16)

Namun lama kelamaan Rafael Tan justru mau menjelaskan alasan berpisah, salah satunya karena mantan kekasihnya itu tidak terima dirinya yang terlalu sibuk dengan pekerjaan di dunia entertainment.

"Jadi kemarin kenapa putus, ya karena dia nggak bisa nerima, saat aku nggak banyak menyediakan waktu buat dia," tutur Rafael Tan.

Kriteria Pasangan Rafael

FOTO: Badan Kekar Rafael Tan Bikin Wanita Terkesima
Selama 8 bulan terakhir ini pemilik nama Rafael Landry Tanubrata rutin berolahraga ini. Bahkan, ia pun menggunakan jasa pelatih pribadi. (Liputan6.com/IG/@rafaell_16)

Lebih lanjut Rafael mengatakan dirinya sudah lelah mencari pacar, pasalnya ia ingin langsung menikah. Untuk kriterianya sendiri, personel Sm*sh itu ingin perempuannya nanti bisa selalu mengerti dirinya yang terbilang sibuk.

"Kriteria calon istri kayak yang penting bisa ngertiin aku dan sayang sama keluarga aku, bukan sayang ke aku saja. Jadi mungkin kedepannya harus bisa yang kalau nggak ngabarin yaudah gapapa, yang penting aku baik-baik saja," jelasnya.

Orang Tua Nyuruh Cepat Nikah

7 Potret Transformasi Rafael Tan, Kini Punya Badan Tegap dan Kekar
Transformasi Rafael Tan (Sumber: Instagram/rafaell_16)

Pada kesempatan itu, Rafael Tan juga mengatakan orang tuanya sudah sering kali memintanya agar segera menikah, apalagi adik perempuannya sudah memiliki dua orang anak. Namun sayangnya ia belum bisa melakukan itu dalam waktu dekat.

"Mama juga udah nanyain 'kamu kapan nikah' , ade gue yang perempuan juga sudah punya anak dua. Sekarang kayak mama nyindir secara halus, 'mama juga mau dong gendong anak dari kamu'. Kayak aku 'iya santai, didoain saja' karena memang belum ada pasangan," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓