Sukses

Entertainment

Cerita Dennis Adhiswara yang Terkena Alergi Usai Pakai Jam Tangan

Fimela.com, Jakarta Artis peran Dennis Adhiswara mengaku pernah mengalami alergi saat dirinya salah memakai aksesoris jam tangan, karena itulah kini ia menjadi lebih selektif lagi dalam memilih bahan apa yang akan ia gunakan.

"Kebetulan saya itu suka dan agak pemilih dalam urusan jam tangan, karena kalau kontak di bahan besi tertentu itu bisa jadi alergi," katanya saat ditemui di acara Launching New Collection Fall Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

"Dan untungnya Tommy Hilfiger yang ini enggak sampe bikin alergi di tangan saya. Saya sendiri sih terbilang orang yang cukup menantikan koleksi-koleksi terbarunya," tambah Dennis Adhiswara.

Alergi Jam Tangan

Lebih lanjut pemain film "Milly & Mamet" ini menuturkan karena bahan besi tertentu yang ada pada jam tangan miliknya, membuat ia harus mengalami alergi, bahkan harus memakai obat untuk menyembuhkannya.

"Ya bentol-bento merah di tangan, jadi setelah itu harus disalepin," katanya.

Tak Sampai Miliaran Rupiah

Meski cukup senang dengan jam tangan mewah, namun pemain "Ada Apa Dengan Cinta (AADC)" itu mengaku tak harus menghabiskan uang hingga miliaran rupiah untuk mendapatkan jam tangan yang cocok dengannya.

"Enggak mahal kok. Kalau teman-teman (artis) ada yang miliaran segala macam, saya nggak segitunya. Enggak seharga mobil juga, masih terjangkau untuk semuanya," ucapnya.

Model Simple

Ditanya mengenai model jam tangan yang disukai, ia mengaku sangat senang dengan sesuatu yang simple dan tak terlalu mencolok ketika sedang digunakan.

"Saya orangnya suka yang simple-simple begini. Saya suka tuh nggak terlalu banyak indikator yang terlalu mengkilap," tutup Dennis Adhiswara.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading