Sukses

Entertainment

Cerita Horor Yasamin Jasem di Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Artis peran muda, Yasamin Jasem mencoba pengalaman baru bermain film horor Mangkujiwo. Bicara mengenai horor, rupanya ia pernah mengalami kejadian menakutkan saat masih anak-anak.

Ini menjadi momen tak terlupakan baginya, karena hanya sekalinya itu ia mengalami kejadian mistis. Ia mengaku bertemu dengan sesosok wanita berambut panjang.

"Cerita satu-satunya horor yang pernah aku alami. Waktu itu umur aku dua tahun, terus aku lagi di kamar mami nonton tv, di sana itu ada satu kursi dan meja khusus aku gambar. Pas aku nggak sengaja lihat ke arah sana, eh aku malah lihat perempuan rambut panjang dan muka hancur," tutur Yasamin Jasem sambil mengingat kenangan itu.

"Jadi saat itu si perempuan rambut panjang yang mukanya hancur itu lagi gambar sambil senyum ke arah aku, tapi senyumannya bukan kayak yang jahat gitu, tapi justru baik. Mungkin mau ngasih tahu kalau ada dia di sana, bukan yang ganggu gitu sih," katanya.

Panggil Aunty

Di usi yang masih balita, Yasamin Jasem tak mengerti jika sosok yang ia temui adalah makhluk halus. Namun ia merasa ketakutan dan mencoba memanggil sang ibunda.

"Namanya anak kecil aneh lihat itu, kaget gitu terus aku manggil mamiku 'mi ada aunty', polos banget ya aku waktu itu ngomongnya aunty. Pas mami lihat ya emang sudah nggak ada, mami juga waktu itu masih handukan keluar dari kamar mandi," jelasnya.

Tak Trauma

Pernah melihat hantu, nyatanya Yasamin tak mengalami trauma dan masih sering main di kamar orang tuanya. Kendati demikian, ia tak berharap pengalaman mistis itu akan terjadi lagi padanya.

"Itu cerita yang aku alami, nggak trauma sih mungkin karena nggak diganggu ya, jadi sampai sekarang masih tetap main di kamar mami, cuma kalau bisa jangan ketemu lagi deh," tutupnya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading