Atalarik Syah Dipasangkan dengan Amara di Ratapan Ibu Tiri

Anto Karibo27 Jan 2020, 10:45 WIB
Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Untuk penikmat sinetron era 90-an, nama Atalarik Syah tentunya bukan yang bisa dianggap remeh. Ia bisa disebut sebagai seorang pemeran kawakan. Dan kini, dirinya kembali berkiprah dalam serial berjudul Ratapan Ibu Tiri.

Dalam serial ini, Atalarik dipasangkan dengan Amara. Sebuah kesenangan tersendiri bagi Atalarik ketika mendapati Amara yang didaulat sebagai pasangannya dalam sinetron tersebut. Pasalnya, ia dan personil Lingua tersebut merupakan kawan lama.

'Senang bisa syuting lagi sama teman lama @amaranggana," tulis Atalarik Syah di laman Instagramnya, ariksyach, baru-baru ini.

Kisah Bayu

Atalarik Syah
Atalarik Syah bersama Amara Lingua (Istimewa)

Adalah Bayu (Atalarik Syah) yang ditinggalkan istri tercintanya, Sarah (Amara) selamanya. Ia harus menjadi orangtua tunggal bagi ketiga anaknya, Nadia (Khalisa Farah), Dhani (Firman Ferdiansyah) dan Kirana (Makayla Rose).

Karena susah membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan, Bayu menitipkan ketiga anaknya kepada nenek mereka, Lastri (Rina Hasyim). Di sisi lain, Khanza (Amanda Manopo), seorang guru muda yang juga merupakan guru dari Dhani memiliki perhatian lebih.

Apalagi sebelum Sarah meninggal, ia menitipkan Dhani kepada Khanza untuk membimbingnya. Melihat perhatian Khanza kepada anaknya, Bayu pun memutuskan untuk menikahi Khanza walaupun tidak mencintainya. Khanza yang tidak punya pilihan lain karena desakan dari Ibu tirinya, Asih (Helsi Herlinda), akhirnya menyetujui pernikahan tersebut. Apa yang akan terjadi dengan kehidupan Khanza setelah pernikahan?

"Menutup bulan Januari, kami menghadirkan program–program terbaru yang semoga dapat diterima dan mendapat respon positif dari masyarakat. Kami harap serial Ratapan Ibu Tiri yang mulai Senin, 27 Januari bisa menyusul kesuksesan serial–serial sebelumnya," kata Monica Desideria, GM Marcom ANTV.

Tak Kalah Menarik

Atalarik Syah
Atalarik Syah dalam serial Ratapan Ibu Tiri (Istimewa)

Selain serial lokal, serial India terbaru berjudul Bahu Begum ‘Satu Hati Dua Cinta’ juga menjadi pilihan menarik. Serial ini mengisahkan tentang Azaan Akhtar Mirza (Arjit Taneja), Shayra Sayyed (Diana Khan) dan Noor Qureshi (Samiksha Jaiswal) yang terikat pada satu pernikahan karena kesalahpahaman.

Selanjutnya, program komedi Pesbukers kembali menghibur. Masih ditemani oleh bintang–bintang andalan seperti Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Sapri, Eko Patrio, Wendy Cagur, Vicky Prasetyo, Vega Darwanti, Angel Karamoy, Vicky Prasetyo dan Mimin Eva, acara ini akan hadir setiap hari Senin sampai dengan Jumat.

Selain sketsa komedi, acara ini juga menghadirkan beberapa segmen lainnya yaitu Bucinnn (Buruan Ceritainnn), Boba (Boleh Dicoba, Boleh Bicara) dan Jali Jali (Jadi Beli, Gak Jadi Beli).

"Begitu juga dengan Bahu Begum yang mana pemeran utamanya yaitu Arjit Taneja sudah dikenal. Selain itu, kami juga berharap kehadiran Pesbukers dapat mengobati kerinduan penonton setelah istirahat dari penayangannya selama kurang lebih satu bulan," ungkap Monica Desideria.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓