ITZY Akan Tutup Rangkaian Tur Amerika Serikat di New York

Nizar Zulmi26 Jan 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 26 Jan 2020, 20:00 WIB
ITZY

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 membawa peruntungan yang baik untuk karier ITZY, girl group rookie bentukan YG Entertainment. Sukses debut dengan single DALLA DALLA, karier mereka pun makin moncer dengan single-single berikutnya.

Gebrakan baru akan dilakukan ITZY memasuki tahun 2020 ini. Agensi telah menggagas tur mereka di Amerika Serikat untuk menjangkau fans mereka di luar Asia.

Pada 27 Januari 2020 nanti, Ryujin cs akan menjadi bintang tamu di acara Good Day New York. ITZY juga akan merampungkan showcase perdana di sejumlah titik di AS yang bertajuk ITZY? ITZY! Showcase Tour di New York.

Agenda Promosi

ITZY
ITZY

Tak hanya hadir di Good Day New York yang tayang di Fox 5, ITZY juga akan menjalani sesi interview bersama BUILD Series yang beberapa waktu lalu sempat mewawancara Agnez Mo dan Rich Brian.

Fans pun tak sabar menanti kedatangan ITZY di kedua acara tersebut. Mereka berharap ITZY tampil maksimal karena ini menjadi peluang besar bagi ITZY untuk mencetak reputasi internasional seperti beberapa grup sebelumnya.

ITZY Tur Amerika

ITZY
ITZY

Jadwal showcase ITZY akan menyambangi sejumlah daerah di Amerika Serikat, dimulai dari tanggal 17 Januari 2020 lalu. Show digelar dengan sukses di Los Angeles, Minneapolis, Houston dan Washington D.C. Show diakhiri di New York.

Setelah merampungkan tur Amerika Serikat, ITZY akan bertolak ke Korea Selatan untuk mempersiapkan album baru. Siap menantikan comeback Ryujin, Chaeryeong, Lia, Yeji dan Yuna?

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓