Sukses

Entertainment

Tragis, Kobe Bryant Meninggal Dunia karena Kecelakaan Helikopter

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Kobe Bryant, legenda bola basket NBA. Ia meninggal secara tragis setelah mengalami kecelakaan helikopter di Calabasas dekar Los Angeles, California.

Sebagaimana dikutip dari The Sun, Senin dini hari atau Minggu (26/01/2020) waktu setempat, Kobe diketahui tenagh bepergian bersama dengan tiga rekannya dengan helikopter pribadi.

Menurut laporan, helikopter tersebut jatuh ke tanah dan langsung meledak. Kobe Bryant pun langsung tewas di tempat. Kecelakaan ini mengakibatkan lima orang, satu pilot, dan tiga temannya tewas.

Bersama Putrinya

Kecelakaan helikopter ini, selain menewaskan legenda NBA Kobe Bryant, pada Minggu 26 Januari waktu setempat, juga mengakibatkan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Bryant, juga ikut meninggal dunia dalam insiden yang sama.

Menurut businessinsider, Kobe Bryant dan Gianna terbang menggunakan helikopter untuk mengikuti latihan basket di Mamba Academy. Sementara istri Kobe, Vanessa, diyakini tidak ikut dalam penerbangan nahas tersebut.

Duka Mendalam

Kepergian Kobe Bryant untuk selamanya ini mengejutkan bintang NBA lainnya, seperti pemain Dallas Mavericks, Luka Doncic.

"Tolong katakan ini tidak benar. Ini benar-benar mengguncang saya," katanya di Twitter, seolah tak percaya.

"Saya berharap ini bukan seorang pria sejati! Semoga bukan Kobe Bryant," timpal bintang NBA lainnya, Tristan Thompson.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading