Sukses

Entertainment

Meninggal Bersama, Putri Kobe Bryant, Gianna Bryant Dikenal Suka Bola Basket

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan helikopter yang terjadi di kawasan Calabasas, California, menewaskan legenda NBA Kobe Bryant, Minggu 26 Januari 2020 waktu setempat. Menjadi insiden yang sangat tragis karena kecelakaan ini tak hanya menewaskan ikon LA Lakers tersebut.

Diketahui, selain Bryant, putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Bryant, juga ikut meninggal dunia dalam insiden yang sama. Hal ini diketahui dalam sebuah pernyataan otoritas Kota Calabasas.

"Dengan sangat sedih kita mengetahui kematian Kobe Bryant dan empat lainnya dalam kecelakaan helikopter," demikian sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Senin (27/01/2020).

Latihan Basket

Gianna sendiri merupakan anak Kobe Bryant yang dikenal paling menyukai bola basket. Keduanya kerap terlihat menonton pertandingan NBA bersama di pinggir lapangan.

Menurut businessinsider, Kobe Bryant dan Gianna sengaja terbang menggunakan helikopter pribadi untuk mengikuti latihan basket di Mamba Academy. Sementara istri Kobe, Vanessa, diyakini tidak ikut dalam penerbangan tersebut.

"Pesawat itu jatuh di lapangan terpencil di lepas Las Virgenes sekitar pukul 10.00 pagi ini. Tidak ada warga di darat yang terluka," tambahnya, seperti dilansir BBC.

Usia 41

Kobe Bryant sendiri meninggal di usia 41 tahun. Ia merupakan seorang pemain basket yang namanya bisa disejajarkan dengan Michael Jordan dan Magic Johnson.

Ia juga dikenal sebagai one-club men. Sepanjang kariernya dia hanya membela Lakers. Selama 20 tahun, Kobe Bryant malang-melintang di NBA bersama Lakers. Total, lima gelar NBA dia sumbangkan untuk Lakers.

Kobe juga sempat membela timnas basket AS. Dia ikut membawa tim Paman Sam meraih emas di Olimpiade 2008.Pada Olimpiade 2012, Kobe juga kembali sukses mempersembahkan emas untuk negaranya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading