Sukses

Entertainment

Grammy Berkabung atas Meninggalnya Kobe Bryant

Fimela.com, Jakarta Atlet basket legendaris, Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di Los Angeles Minggu 26 Januari 2020. Fans di berbagai penjuru dunia berkabung mengenang atlet yang dijuluki sebagai Black Mamba ini, termasuk di LA Staples Center.

Staples Center merupakan kandang dari LA Lakers, tim NBA yang telah jadi bagian besar dalam hidup Kobe Bryant. Di tempat yang sama, gelaran penghargaan musik Grammy Awards 2020 tengah berlangsung.

Mendengar kabar mengejutkan tersebut, para musisi sontak memberikan tribut untuk Kobe Bryant. Mulai dari Lizzo, Boyz II Men hingga Alicia Keys mempersembahkan aksinya pagi ini untuk mendiang Kobe.

Alicia Keys Terpukul

Alicia Keys ditunjuk sebagai host di acara Grammy 2020. Ia tak bisa menyembunyikan kesedihannya atas berita tragis tersebut. 

"Jujur, kami merasa sangat terpukul saat ini. Dan kita semua sekarang berdiri di rumah yang dibangun oleh Kobe Bryant," kata Alicia Keys. Lalu Boyz II Men bergabung ke panggung dan membawakan tembang It’s So Hard to Say Goodbye to Yesterday untuk Kobe.

Mengenang Kobe

Di lokasi acara, penyelenggara juga melakukan tribut dalam mengheningkan cipta untuk Kobe dalam sesi pra-tayang. "Seperti yang kita semua tahu, kita heilangan Kobe Bryant dalam kecelakaan tragis hari ini. Karena kita semua di sini, mari kita mengheningkan cipta bersama," ujar Harvey Mason Jr. selaku CEO Recording Academy.

Staples Center menjadi saksi betapa besarnya pengaruh Kobe Bryant di basket, olahraga yang sangat dicintainya. Ratusan fans kini berada di sekitar area tersebut untuk merenungi kepergian sang legenda dan putrinya, yang telah pergi untuk selamanya.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading