Sukses

Entertainment

Potret Liburan Raisa-Hamish Daud Bersama Putrinya di Amerika

Fimela.com, Jakarta Semenjak membina hubungan kasih sampai pernikahan, pasangan Raisa dan Hamish Daud masih terus menggugah penasaran publik. Bahkan sampai keduanya dikaruniai seorang anak perempuan, mereka masih menjaga sisi misteriusnya.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini jarang sekali mengunggah kemesraan kepada publik, juga foto yang memperlihatkan seluruh muka dari anaknya, Zalina.

Selama ini, kala keduanya mengunggah foto bersama anak, selalu tampak samping atau belakang. Inilah yang terus membuat penasaran warganet.

Namun, foto-foto kehangatankeluarga kecil mereka saat berlibur ke Amerika menjadi sedikit pengobat rasa penasaran publik. Seperti apa? Inilah potret ketika Raisa, Hamish Daud, dan Zalina liburan bersama.

Keluarga Bahagia

Melalui foto yang diunggah Hamish Daud ini, tampak sekali kebahagiaan yang hadir di dalam rumah tangga mereka. Senyum mereka nampak sekali sehangat matahari yang menyengat bagian tubuh mereka.

Gendong Zalina

Dalam foto ini, tampak seolah Zalina yang tengah menikmati sebuah mural bergambarkan aneka binatang laut. Zalina membelakangi lensa kamera, sementara Raisa menampakkan senyum ayunya ke kamera.

Menidurkan Anak

Hamish Daud selama ini memang dikenal sebagai ayah yang sayang kepada anaknya, Zalina. Ia tak segan menimang dan menggendong buah hati pertamanya itu. Dan ketika perjalanan pulang di pesawat, Hamish Daud juga terlihat menidurkan Zalina.

Serba Hitam

Berpakaian serba hitam dengan kacamata hitam, Raisa dan Hamish Daud seperti layaknya agen penumpas alien dalam film Men In Black.

Mesra di Pantai

Pasangan Raisa dan Hamish Daud juga terlihat mempertontonkan kemesraan ketika berada di Pantai Malibu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading