Sukses

Entertainment

Melihat Rumah Baru nan Minimalis Ammar Zoni dan Irish Bella, Kesannya Adem

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella memutuskan untuk pindah ke rumah barunya beberapa bulan terakhir. Dari kanal YouTube-nya, Irish Bella pun memperlihatkan bagian rumah mewah namun memiliki kesan adem dan nyaman.

Rumah ini diketahui didedikasikan untuk mendiang kedua bayi kembarnya, Ayona dan Ayora. Dari video yang diunggah tersebut, tampak perbedaan yang signifikan antara rumah lama dan rumah barunya.

Jika rumah lama pasangan ini lebih kaya warna dan asri, rumah barunya kebanyakan justru diisi dengan nuansa biru dan putih. Sistem pencahayaan ruang juga diperhatikan dengan banyaknya jendela kaca.

Di rumah ini, agaknya Ammar Zoni dan Irish Bella memilih untuk mengisinya dengan properti simple. Inilah yang membuat suasana terkesan nyaman. Seperti apa? Mari kita lihat penampakkannya.

Rumah baru Ammar Zoni dan Irish Bella didominasi warna biru dan putih

Ammar Zoni dan Irish Bella tak banyak meletakkan foto di dinding dekat tangga. Hanya foto maternity dan juga YouTube Silver dan Gold Button

Sebelum kamar pribadi, hanya ada koleksi dengan ukuran kecil yang ditempel di dinding

Kamar Ammar Zoni dan Irish Bella tampak sangat adem dengan warna biru

Irish Bella memiliki ruangan khusus yang dipakainya untuk menyimpan segala fashion itemnya.

Irish Bella memilih lemari kayu sebagai tempat penyimpanan barang-barangnya, bukan lemari kaca seperti kebanyakan selebritis.

Ruang keluarga tmpak begitu menyenangkan. Terdapat televisi dengan sofa empuk, juga ada meja makan di belakang sofa tersebut.

Bagian dapur pun tak lepas dari kesan minimalis. Di situ terdapat sebuah mesin pembuat kopi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading