Kemunculan BTS di Grammy Awards 2020 Gagal Puaskan Fans

Nizar Zulmi27 Jan 2020, 16:08 WIB
BTS dan Lil Nas X di Grammy Awards 2020 (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)

Fimela.com, Jakarta Gegap gempita Grammy Awards 2020 tak lepas dari hadirnya BTS. Mereka mengukir sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di gelaran prestisius tersebut.

Keterlibatan BTS di Grammy membawa euforia tersendiri di media sosial. Grup pelantun Boy with Luv ini pun jadi sasaran awak media saat berjalan menyusuri red carpet, Minggu (26/1).

BTS mendapat kesempatan untuk tampil dalam kolaborasi spesial Lil Nas X. Membawakan Old Town Road, sejumlah musisi turut terlibat dalam project tersebut antara lain Diplo dan Billy Ray Cyrus.

Disambut Meriah

BTS di Grammy Awards 2020
BTS saat menghadiri di Grammy Awards 2020 (Rich Fury/Getty Images for The Recording Academy/AFP)

Di red carpet, BTS jadi pusat perhatian dengan outfit keren yang mereka kenakan. Mengandalkan setelan busana bertema musim dingin, RM dan kawan-kawan tampil menawan.

Tak hanya berkolaborasi di panggung, BTS juga sempat menjalani beberapa sesi wawancara dengan media Amerika Serikat. Semua terlihat menyenangkan, tapi tidak untuk sejumlah ARMY.

Gagal Puaskan Fans

BTS di Grammy Awards 2020
BTS saat tampil di Grammy Awards 2020 (Emma McIntyre/Getty Images for The Recording Academy/AFP)

Kemunculan BTS di Grammy Awards 2020 gagal memuaskan para ARMY. Bukan karena para member yang tak tampil maksimal, tapi fans menyayangkan BTS yang tidak mendapat panggung solo.

Lebih jauh mereka menuding Grammy 'memanfaatkan' BTS untuk mempromosikan acaranya. Dengan popularitas BTS, tentu pusat perhatian akan tertuju pada acara tersebut.

Semoga kritikan dari para ARMY didengar Grammy dan BTS mendapat porsi tampil yang lebih memuaskan di gelaran tahun depan. Siapa setuju?

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓