Mayangsari Akui Rindu pada Dunia Hiburan

Rivan Yuristiawan28 Jan 2020, 13:24 WIB
7 Momen Seru Liburan Mayangsari ke Turki, Bersama Anak dan Sumai

Fimela.com, Jakarta Penyanyi era 90an, Mayangsari mengaku memiliki kerinduan yang cukup besar terhadap industri hiburan tanah air. Sejak menikah dengan Bambang Trihatmodjo, perempuan asal Purwokerto itu memang terkesan menjauh dari dunia yang membesarkan namanya itu.

Perempuan 48 tahun itu pun mengaku rindu akan segala aktifitasnya sebagai entertainer. Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Padahal menurutnya, sang suami sama sekali tidak melarang dirinya untuk kembali aktif bernyanyi."Rindu lah dunia saya di sana (entertainment). Saya berasal dari sana," ucap Mayangsari.

Kesadaran Sendiri

Mayangsari
Mayangsari bersama Bambang Trihatmodjo dan Khiran berlibur ke Turki (Dok.Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal/https://www.instagram.com/p/B3TmzapgIEm/Komarudin)

Meski mengaku rindu, namun Mayangsari sadar jika saat ini prioritas hidupnya bukan lagi tentang bagaimana mempertahankan karier yang sudah lama terbangun.

Menurutnya, keputusannya untuk mundur dari industri hiburan merupakan hal yang benar-benar dia sadari konsekuensinya. Jika suatu saat ia ingin kembali pun hal itu harus berawal dari dorongan yang ada pada dirinya sendiri.

"Suami rasanya akan baik-baik aja, karena nyanyi kan bukan yang nggak baik. Tapi kalau sekarang saya melewati fase mundur dari dunia itu bukan tanpa kesadaran, itu dari saya juga. Artinya kalau saya mau balik lagi itu kesadaran saya juga. Jadi tunggu ya saya sadar," ungkapnya sambil tertawa.

Skala Prioritas

[Fimela] Mayangsari dan Bambang Trihatmojo
Mayangsari dan Bambang Trihatmojo (Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)

Yang terpenting bagi Mayangsari saat ini bukan lagi tentang kariernya sebagai penyanyi. Menurutnya, saat ini yang terpenting adalah dirinya bisa terus mendampingi keluarga, terutama anak dan suaminya sambil menikmati hidup dengan apa yang dijalani sekarang.

"Kita bicara kepada prioritasnya aja beda. Apa-apa prioritasnya apa. Kayak sekarang keluarga, anak saya sudah gede, rasa-rasanya napas saya sudah lega, banyak waktu. Seumpama anak saya lagi main dan saya banyak waktu. Jadi dalam dekat ini motifnya seperti apa ya dalam pemikiran aku aja," pungkas Mayangsari.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓