Mayangsari Masih Ingin Punya Single Baru, Tapi..

Rivan Yuristiawan27 Jan 2020, 19:38 WIB
Mayangsari dan Rossa

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang tenar di era 90an, Mayangsari tak menutup keinginannya untuk kembali aktif berkarya. Ia mengaku masih memiliki niatan untuk menelurkan single sebagai bentuk eksistensinya.

Namun, lantaran satu dan lain hal, keinginannya itu pun harus tertunda. Apa alasannya?

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020), istri Bambang Trihatmodjo itu mengutarakan kerinduannya terhadap dunia tarik suara. Namun, untuk memproduksi lagu baru, Mayangsari harus terlebih dahulu memiliki waktu dan momen yang tepat agar keinginannya itu bisa terwujud.

"Ada, keinginan untuk bikin single ada banget, cuma saya lagi mencari timing yang tepat aja," ungkap Mayangsari.

Dibantu Teman-Teman Dekat

Mayangsari
Mayangsari (Dok.Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal/https://www.instagram.com/p/B2GKmOIg18s/Komarudin)

Jika pun nantinya Mayangsari akan kembali ke dapur rekaman, ia memastikan jika orang-orang yang akan terlibat d ibalik comeback-nya sebagai penyanyi adalah sahabat-sahabat lamanya. Menurutnya, hal tersebut penting untuk memudahkan segala proses kreatif yang mungkin terjadi.

"Yang jelas saya pasti akan dibantu teman-teman yang dekat dengan saya (saat kembali bernyanyi). Kebetulan hubungan saya dengan teman bisnis banyak, sesama penyanyi yang menciptakan lagu juga banyak," jelasnya.

Merasa Minder

7 Momen Seru Liburan Mayangsari ke Turki, Bersama Anak dan Sumai
Mayangsari (Sumber: Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)

Namun, belum juga merealisasikan keinginannya untuk memproduksi single baru, Mayangsari sudah lebih dulu mengukur kemampuannya. Jika harus bersaing dengan nama-nama muda, ia mengaku akan berpikir dua kali.

Lebih lagi, prioritasnya saat ini sudah bukan lagi tentang eksistensi di dunia hiburan, melainkan memastikan keluarga kecilnya bisa tercukupi kasih sayang dirinya sebagai istri dan juga ibu.

"Saya lebih tau diri kali ya untuk sekarang, dibilang saya masih muda pun bohong banget, jadi kita bicara prioritasnya aja beda. Kayak sekarang keluarga, anak saya sudah gede, rasa-rasanya nafas saya sudah lega, banyak waktu," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓