Formasi Baru, Stars and Rabbit Tunjukkan Warna Lain di Little Mischievous

Nizar Zulmi28 Jan 2020, 10:30 WIB
Stars and Rabbit

Fimela.com, Jakarta Stars and Rabbit jadi salah satu unit yang turut membangkitkan geliat musik indie di kolam yang lebih besar. Keunikan yang mereka punya mendapat apresiasi luar biasa dari penikmat musik dalam maupun luar negeri.

Namun kabar besar datang di penghujung 2019, ketika sang gitaris Adi Widodo dinyatakan keluar dari grup. Elda Suryani, sang vokalis pun melanjutkan project musiknya dengan warna kreasi yang baru, tapi rasa lama.

Stars and Rabbit menampilkan kelincahannya dalam single terbaru berjudul Little Mischievous. Dirilis pada 22 Januari 2020 kemarin, formasi baru ini hadir dengan vibe yang lebih liar dan vibrant.

Formasi Baru

Stars and Rabbit
Stars and Rabbit (Instagram)

Stars and Rabbit kini berjalan dengan formasi baru dengan masuknya Didit Saad sebagai gitaris. Sosok yang satu ini sebenarnya bukan orang baru, karena ia sudah bermusik dengan Elda sejak era band Evo di awal 2000an.

Didit juga menjadi bagian dari performing member Stars and Rabbit saat tampil live. Sebelumnya ia bermain bass, sebelum kembali ke zona nyamannya sebagai gitaris.

Warna Musik

Stars and Rabbit sudah terlanjur menancap di ingatan pendengar sebagai grup musik folk yang memadukan kesederhanaan musik dengan vokal unik Elda. Namun di single terbaru mereka ingin menyajikan sesuatu yang lain.

Lewat Little Mischievous Elda dan Didit kembali menebalkan balutan musik rock yang dinamis dan bebas. Karya ini tentunya menimbulkan pro dan kontra, dari mereka yang antusias menatap perubahan dan mereka yang berharap semua kembali seperti sedia kala.

Sepenuhnya, pilihan untuk 'kangen Stars and Rabbit yang dulu' atau 'congrats and welcome back' tergantung selera serta perspektif masing-masing.

Simak Juga Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓