Sukses

Entertainment

Ini Hal yang Dirindukan Syahnaz Sadiqah Pasca Melahirkan Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu merupakan pengalaman baru yang sedang dijalani oleh Syahnaz Sadiqah. Melahirkan bayi kembar pada 3 Januari 2020 lalu, tak ayal membuat sebagian besar waktunya tercurahkan untuk merawat sepasang anak kembarnya. .

Hampir sebulan menjalani perannya sebagai ibu, perempuan 26 tahun itu pun mengaku rindu akan beberapa hal yang biasa ia lakukan sebelum memiliki anak. Salah satunya ialah liburan, atau setidaknya bisa bepergian lama keliling mall tanpa harus kepikiran anak-anaknya di rumah.

"Pengen banget liburan. Nggak usah jauh dulu deh, ke mall aja dulu yang lama gitu, pengen banget. Kemarin sempat tapi cuma sebentar, buru-buru juga itu. Jadi sekarang kalay pergi ingetnya, 'aduh gimana nih bayi di rumah'. Nantilah kalau bayinya udah bisa ke mall," ungkap Syahnaz Sadiqah di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Ingin Segera Syuting

Selain bisa berlibur dan berkeliling mall, satu hal lain yang juga dirindukan Syahnaz Sadiqah selama menjadi ibu ialah suasana syuting. Pasalnya, sebelum melahirkan, istri dari Jeje Govinda itu memang tengah terlibat syuting sinetron kejar tayang yang sementara harus ia tinggalkan pasca melahirkan.

"Kalau waktu itu sih habis lahiran pengen langsung syuting, pengennya. Kangen juga sih syuting. Cuma pas udah kayak gini, aduh gimana ni. Nggak mungkin juga. Stok ASI itu aja sebenernya karena kejar-kejaran banget kan. Nah gimana mau syuting, nanti mereka (anak-anak) minum apa," paparnya.

Mengerti

Beruntung, keputusan Syahnaz untuk sejenak rehat dari syuting kejar tayang guna mengurus buah hati pun sangat dimengerti oleh rumah produksi sinetronnya. Ia dibebaskan untuk lebih dulu mengutamakan kepentingan keluarga kecilnya sampai nanti benar-benar siap untuk kembali sibuk di lokasi syuting.

"Waktu itu sudah tanya sih (Production House). Cuma kan pada ngertilah, baru lahiran. Masih fokus di bayi," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading