Sukses

Entertainment

Kelelahan Saat Syuting Drama, Son Ye Jin Dilarikan ke UGD

Fimela.com, Jakarta Crash Landing on You menjadi salah satu drama yang berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan rating episode drama ini menembus angka lebih dari 14%. Namun sayangnya sempat ada kabar kurang mengenakan dari salah satu pemeran utamanya, Son Ye Jin.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Senin (27/1/2020), sebuah kabar menyebutkan jika Son Ye Jin dibawa ke UGD ketika sedang syuting Crash Landing on You. Kabarnya ia jatuh sakit akibat terlalu banyak bekerja.

Terkait kabar tersebut, agensi Son Ye Jin, MSTeam Entertainment pun mengeluarkan pernyataan terkait kondisi sang aktris. "Son Ye Jin ke UGD akibat kelelahan karena syuting drama. Dia sudah menerima perawatan yang diperlukan dan telah kembali ke lokasi syuting. Ini bukan penyakit yang serius. Dia cuma kelelehan karena syuting. Alasan kenapa dia harus ke UGD karena pelayanan ruma sakit biasa tutup di hari libur," kata pihak agensi.

Tanggapan dari Staf Drama

Tidak berapa lama giliran perwakilan drama Crash Landing on You yang memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Mereka mengatakan jika selama liburan, memang Son Ye Jin sudah merasa sakit dan kini aktris cantik itu sudah berada di lokasi drama.

"Son Ye Jin sempat ke rumah sakit karena selama liburan dia merasa sedikit sakit. Dia sekarang udah kembali ke lokasi drama," ujar perwakilan dari staf drama Crash Landing on You.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading