Sukses

Entertainment

Siap Menikah Lagi, Tiwi eks T2 Yakin Baik-Baik Saja

Fimela.com, Jakarta Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi eks T2 baru saja menggelar proses lamarannya dengan kekasih hati. Ia pun memberikan detail informasi mengenai proses lamaran yang dilakukan pada Sabtu (25/1) kemarin.

"Pada hari itu, 25 Januari 2020, sore hari di Kota Bandung, kota kelahiranku. Kamu datang dengan keluarga besar, kerabat dan sahabat untuk menemui aku, keluarga besarku dan para kerabat juga sahabatku," tulisnya di laman Instagramnya, tentangtiwi, baru-baru ini.

"Suasana yang sangat hangat saat Allah tengah menurunkan rejeki baiknya ke bumi melalui hujan, di saat itu pula ada dua insan yang tengah berikhtiar untuk memulai sesuatu yang baik untuk masa depan kami, Bersama," lanjutnya.

Yakin Menikah Lagi

Sebagaimana diketahui, Tiwi pernah menikah dengan pria asal Jepang, Shogo Sakuramoto. Dari pernikahan yang kandas tersebut, Tiwi dikaruniai seorang anak yang dipanggilnya Reo. Ia pun mengucap terimakasih karena keyakinan sang kekasih yang akhirnya meyakinkannya.

"Terimakasih A, untuk niat baikmu kepadau terlebih kepada Reo. untuk membawa hubungan ini ke jalan yang lebih berpahala lagi. Tak mudah pasti, aku sudah pernah menempuhnya," paparnya.

"Tapi keyakinanmu, dan bagaimana caramu mengajarkan aku untuk melihat dari sudut pandang berbeda tentang banyak hal yang pada akhirnya membuatku yakin untuk melangkah lebih jauh," imbuh Tiwi.

Akan Baik Saja

Tiwi berharap keisah cintanya dengan sang kekasih yang sudah melamarnya ini akan menjadi semakin indah dalam balut pernikahan kelak. Ia pun meyakinkan diri bahwa semua akan baik-baik saja.

"Semoga dengan ijin restu dari seluruh keluarga tercinta, terlebih dari Allah SWT, Insya Allah kita akan baik-baik saja," tuturnya.

Memiliki niat yang baik dipandang dari sisi agama maupun norma, Tiwi berharap segala proses akan berjalan lancar sampai ke akad nanti. "Bismillahirrahmanirrahim,..#meetmeATakad," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading