Sukses

Entertainment

Manjanya Betrand Peto kepada Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Betrand Peto telah menjadi keluarga Ruben Onsu. Ruben sendiri telah menempuh langkah secara adat dan negara terkait pengangkatan Betrand sebagai anaknya. Kasih sayang pun diberikan penuh kepada remaja asal NTT tersebut.

Tak heran, Betrand pun tak merasa sebagai anak angkat mengingat kasih sayang yang diberikan Ruben Onsu dan Sarwendah. Dan Betrand pun terkesan sangat manja ketika dirinya bersama orangtuanya, khususnya Sarwendah.

Dalam beberapa video maupun foto yang pernah diunggah Ruben Onsu maupun Sarwendah, tampak Betrand yang tak canggung ketika memeluk kedua orangtuanya.

Minta Disuapi

Sarwendah sendiri senantiasa memberikan yang terbaik untuk anak angkatnya. Betrand yang tiap hari berangkat pagi ke sekolah pun selalu disediakan asupannya. Sarwendah rela bangun subuh demi masak sendiri.

Ia juga senang ketika bisa melayani kemanjaan anaknya. Seperti ketika Betrand meminta Sarwendah untuk menyuapinya. Sebagaimana terekam dalam beberapa foto yang diunggah Ruben Onsu.

"Terlihat ABG tapi kalau makan masih maunya disuapin sama bundanya," tulis Ruben Onsu di laman Instagramnya, ruben_onsu baru-baru ini.

Komentar Warganet

Meski ada yang melemparkan komentar 'nyinyir' atas tingkah manja Betrand Peto, namun banyak dari warganet yang menganggap masih dalam batas kewajaran.

"Biasa anak laki manja sama bundanya. Anak laki saya juga begitu bahkan udah kuliah minta disuapin kalau makan pakai ikan balado. Dia suka ikan yang agak kecil-kecil tapi takut sama duri. Itu alasannya makannya minta disuapin," ujar akun erita.yusuf.

Sementara akun lain seperti dahlialim68, justru memberikan pujian kepada Sarwendah atas pengorbanannya. "Ya ampun Sarwendah keibuan banget, matanya sampai coklat bangun pagi tapi demi anak salut deh," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading