Segera Menikah, Intip Persiapan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Jelang Hari Bahagia

Rivan Yuristiawan29 Jan 2020, 13:24 WIB
[Fimela] Prescon Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Fimela.com, Jakarta Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera melangsungkan pernikahan. Santer dikabarkan, pernikahan yang berlangsung di Bandung dan Bali itu akan berlangsung pada Maret dan April 2020 mendatang. Semakin dekat dengan hari bahagianya itu, Jedar dan Richard mengaku masih mempersiapkan beberapa hal.

Segala sesuatu terkait persiapan pernikahan keduanya dibocorkan Jedar dan Richo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Meski sebagian besar sudah rampung, namun ada beberapa hal kecil yang masih mereka siapkan sampai saat ini.

"Perintilan masih sih, kan kayak contohnya baju tuh, pasti prosesnya lumayan kan. Jadi, masih ada kayak fitting-fitting, terus baju Richard belum ada," ungkap Jessica Iskandar.

"Aku udah fitting tapi kan," timpal Richard Kyle. "Pokoknya itu lah, baju, entertainment-nya kayak penari belum," sambung Jessica Iskandar.

Satu Warna

[Fimela] Prescon Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Prescon Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Lebih lanjut, Jedar menuturkan jika ia dan sang calon suami memang ingin acara pernikahannya nanti berlangsung spesial. Bahkan untuk kostum dan dekorasinya sendiri Jedar ingin semuanya berwarna senada.

"Soalnya kan udah di meeting-in dari awal kita pengen bikinnya kayak warnanya bisa selaras dari baju, dekorasi, undangan bisa sewarna biar bagus," terangnya.

"Kalau warna, kalau di Bandung itu lebih ke merah bata. Kalau Bali lebih ke merah bata juga ya, lupa hehehe beda-beda, ada bedanya dikit, tapi lupa," lanjutnya.

Banyak Diskusi

[Fimela] Prescon Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Prescon Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Sadar jika ini merupakan momen bahagianya bersama Richard Kyle, Jedar pun mengaku banyak berdiskusi dengan calon suaminya tersebut tentang banyak hal di acara pernikahannya nanti. Tak dipungkiri, dalam diskusi tersebut kerap terjadi perdebatan dan perbedaan pendapat diantara mereka meski tak berimbas besar terhadap rencana pernikahan keduanya.

"Kalau undangan richard yang pilih. Kalau souvenir aku yang pilih. Kalau dekor Richard," terang Jedar.

"Ya pasti kita ngomong ya berdebat dikit, ini lebih, ya kita pasti diskusi dulu. Tapi biasanya aku suka kalau Jessica suka, kalau dia mau yaudah boleh aja. Aku cuman kasih saran aja, kalau dia tetep mau, boleh. Kan itu pilihan dia, aku nggak mau bikin sakit hati kamu," pungkas Richard Kyle.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓