Sukses

Entertainment

Pulang dari Hongkong, Andien: Saya Sehat

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi perbincangan ramai di media sosial, pnyanyi Andien Aisyah buka suara tentang unggahan instagramnya beberapa waktu lalu. Pada 25 Januari 2020, ia sempat mengunggah foto tengah berada di Hongkong.

Diketahui, Hongkong kala itu tengah dilanda virus Corona. Namun, secara tegas Andien mengatakan jika foto yang diunggahnya itu adalah foto lama yang baru sempat diposting.

"Itu mah latepost, foto-foto lama semuanya. Saya cuman posting," ujar Andien Aisyah di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Demi Kawa

Meski demikian, Andien tak menjelaskan secara rinci kapan ia dan keluarganya pergi ke Disneyland Hongkong seperti foto yang diunggahnya.

Yang pasti, keberangkatan mereka ke sana atas keinginannya membahagiakan Kawa yang belum pernah mengunjungi Disneyland Hongkong. Sekadar diketahui, saat ini Disneyland Hongkong ditutup karena virus ini.

"Ngajak anak doang, karena anak belum pernah kesana," tuturnya.

Sehat

Namun, tak ingin terus menerus menjadi pergunjingan publik dan dikait-kaitkan dengan virus Corona yang tengah mewabah di negara tersebut, pelantun lagu Gemintang itu mengatakan jika ia sekeluarga saat ini dalam kondisi sehat.

Terkait kekhawatiran publik soal dirinya terjangkit virus Corona dan membawanya ke Indonesia, Andien pun tak mau ambil pusing."Ah sudah lah, yang penting saya sehat-sehat aja. Sudah ya," pungkasnya sambil berlalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading