Sukses

Entertainment

Naga Eks Lyla Berlabuh sebagai Vokalis ADA Band

Fimela.com, Jakarta Setelah 14 tahun dikenal sebagai vokalis Lyla, Indra Sinaga atau yang akrab disapa Naga memutuskan hengkang. Sempat diduga terlibat konflik dalam band, tapi Naga menampik kabar tersebut.

Tak berselang lama ia diumumkan telah menjadi keluarga baru dari ADA Band. Naga mengisi posisi vokalis ADA Band yang cukup lama kosong sejak Donnie Sibarani memilih karier solo.

Pada 25 Januari 2020 pertama kalinya ADA Band memperkenalkan Naga sebagai vokalis mereka. Sambutan netter beragam, tapi banyak dari mereka yang antusias dengan formasi baru tersebut.

Awal Baru

Dalam postingan tersebut, Naga melengkapi formasi ADA Band yang terdiri dari Marshal, Dika dan Adhy. Sebuah awal baru bagi ADA Band dan Naga untuk berkarya kembali di industri musik tanah air.

"Salam kenal, salam hangat untuk teman teman ArmADA🙏," tulis Naga di kolom komentar sebagai perkenalan. 

Saling Cocok

Keterlibatan Naga di ADA Band sebenarnya bukan hal baru. Ia beberapa kali tampil bersama band pelantun Haruskah Ku Mati tersebut sebagai kolaborasi, dan rupanya cukup berhasil.

Banyak penikmat musik yang merasa Naga dan ADA Band menjalin chemistry yang pas. Kini dengan status resminya sebagai member, Naga siap memberi warna baru dalam karya ADA Band.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading