Sukses

Entertainment

We Are Connected Bali, Festival EDM Interaktif Siap Digelar

Fimela.com, Jakarta Sebuah festival musik elektronik berkonsep menarik akan segera digelar. Bertajuk We Are Connected (WAC), acara ini diklaim sebagai festival EDM interaktif pertama yang pernah ada di Bali, Indonesia! Acara yang dimeriahkan para DJ internasional tersebut akan diselenggarakan 2 hari yaitu pada tanggal 10 dan 11 April 2020 di Pecatu Indah Resort, Bali, dalam area baru yang luas bernama WAC Park.

Festival ini merupakan kerja sama CK Star Entertainment dengan ALDA, promotor musik global yang menciptakan konsep dari beberapa festival elektronik musik di dunia. dipastikan We Are Connected akan memberikan sebuah pengalaman interaktif yang unik bagi para penggemar musik EDM di Indonesia dan juga di kawasan Asia.

Dimitri Vegas & Like Mike, Alan Walker, dan Alison Wonderland telah diumumkan sebagai lineup fase pertama yang akan memanaskan panggung WAC Bali 2020. Senin 27 Januari pihak penyelenggara mengumumkan lineup berikutnya, yakni Don Diablo, Jonas Blue, Sunnery James & Ryan Marciano, Lucas & Steve, dan Will Sparks.

“Pemilihan para lineup tersebut setelah melalui proses analisa kami dari market Indonesia dan juga permintaan dari para penggemar musik EDM di Indonesia, jadi ini  juga merupakan komitmen kami untuk selalu berusaha memberikan hiburan yang terbaik bagi penikmat musik di Indonesia," tutur penyelenggara dalam press release yang diterima Fimela.com.

Konsep Unik

Para pengunjung WAC Bali dipastikan akan mendapatkan pengalaman unik dengan konsep yang ditawarkan. WAC Bali akan menampilkan DJ CNNCT yang merupakan icon festival ini dalam lineup utama. Akan ada segmen spesial selama dua hari di mana DJ CNNCT telah menciptakan sebuah aplikasi unik yang memungkinkan para pengunjung untuk bisa berinteraksi dengannya.

Partygoers bisa mengendalikan dan mengontrol acara tersebut dan bisa membuat para pengunjung terkoneksi satu dengan lainnya. Jadi bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman sebagai ‘master’ yang bisa mengendalikan acara WAC Bali!

Lebih lanjut mengenai WAC app dan bagaimana cara agar dapat terhubung dengan DJ CNNCT, penonton hanya perlu memindai (scan) barcode QR yang akan ditampilkan dengan jelas di seluruh area festival untuk dapat mengunduh aplikasi WAC.

Berapa Harga Tiketnya?

Untuk harga tiket, saat ini tiket sudah memasuki penjualan di fase presale kedua yang sudah bisa dibeli terhitung 28 Januari 2020. Terdapat beberapa kategori yang bisa dipilih dengan harga yang lebih terjangkau di fase presale.

Pre-sale 2 GA Group Package of 6 (2 day pass)

IDR. 5.400.000

Pre-sale 2 Early Entry Before 6PM (2 day pass)

IDR. 1.100.000

Pre-sale 2 VIP (2 day pass)

IDR. 2.500.000

Pre-sale 2 GA (2 day pass)

IDR. 1.200.000

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading