Sukses

Entertainment

Punya Anak, Poppy Sovia Akui Banyak Merasakan Perubahan

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua merupakan pengalaman baru bagi aktris Poppy Sovia dan suaminya, Ahmad Gaussoki. Dikaruniai anak perempuan bernama Lalika Airia June Gemintang yang kini berusia 8 bulan, mereka berdua mengaku merasakan hal yang berbeda semenjak kehadiran sang buah hati.

Hal itu diungkapkan Poppy dan Oki saat ditemui di kawasan Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020). Meski mengaku kerepotan, namun menurut Poppy Sovia, memiliki anak merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi dirinya.

"Ya kalau dibilang menarik udah pasti, dan luar biasa membahagiakan. Kalau repot-repot dan bergadang udah lumrah lah, rempong pasti. Tapi jadi orangtua itu bahagia udah pasti. Kan nggak semua orang diberi kesempatan untuk bisa sampai tahap jadi orangtua," ungkap Poppy Sovia.

Terikat

Lebih lanjut, perempuan 35 tahun itu menuturkan jika ia dan sang suami mendapat banyak pengalaman baru pasca kehadiran June, panggilan putri kecilnya. Poppy Sovia mengatakan, ia dan sang suami merasa terikat dengan kehadiran June di keluarga kecilnya.

"Punya bayi tuh kayak terikat seumur hidup aja. Kalau belum punya bayi kan kita bisa mencar-mencar, tapi pas udah punya bayi ya itu yang mengikat saya sama Oki," tutur Poppy Sovia.

Mengubah Hidup

Disamping merasa terikat satu sama lain, satu hal yang juga dirasakan Poppy Sovia pasca kehadiran anak pertamanya itu adalah perubahan pola hidup, khususnya saat beraktivitas di luar rumah.

"Ada lah (pola hidup yang berubah). Biasanya mau nonton bioskop tinggal berangkat, sekarang kalau udah diparkiran bioskop aja mikir, 'kasihan anak gue', akhirnya pulang lagi. Itu jadi kayak otomatis aja," pungkas Poppy Sovia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading