Sukses

Entertainment

Aksi Fourtwnty dan Marion Jola Sukses Guncang Panggung Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Panggung 6 besar Indonesian Idol X menyajikan persaingan seru dari para finalis. Namun yang tak kalah membuat semarak adalah kehadiran Fourtwnty dan Marion Jola di acara tersebut.

Keduanya diundang sebagai bintang tamu di acara yang disiarkan live Senin, 27 Januari 2020 tersebut. Para juri dan penonton menyambut antusias tampilnya dua musisi beda genre tersebut.

Fourtwnty membawakan lagu Zona Nyaman di panggung Indonesian Idol, membuat para penonton turut bernyanyi. Ari Lesmana dan Nuwi juga sempat tampil dengan peserta di lagu Fana Merah Jambu yang menghasilkan kolaborasi menarik.

Aksi Marion Jola

Sementara itu Marion Jola juga tak kalah mencuri perhatian. Alumni Indonesian Idol 2019 tersebut tampil mengesankan dengan single terbarunya berjudul Favorite Sin.

Meski gagal juara saat kompetisi, Lala justru memiliki karier cemerlang. Terbukti ia sukses menelurkan single demi single hits dalam album perdananya, Marion.

Fourtwnty dan Marion Jola, keduanya sama-sama memiliki karakter unik dan kuat. Tampaknya keenam finalis harus mengambil pelajaran dari dua musisi sukses tersebut.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading