Sukses

Entertainment

Kenakan Baju Pengantin, Marion Jola Mau Nikah?

Fimela.com, Jakarta Salah satu selebriti perempuan yang unggahannya selalu menarik perhatian massa adalah Marion Jola. Sebagaimana diketahui, namanya dikenal setelah menjadi peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesembilan.

Bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedy, perempuan 19 tahun ini memang memiliki kecantikan di atas rata-rata. Tak heran ketika setiap unggahannya di media sosial selalu banyak yang tertarik.

Ia yang senang berpenampilan seksi juga tak segan ketika memamerkan foto-foto dirinya di media sosial.

Baju Pengantin

Salah satu yang menarik perhatian publik adalah ketika dirinya mengunggah sebuah foto di sebuah tempat fitting baju. Apa yang dipakainya tentu saja bukan sembarang baju.

Karena gaun yang berwarna putih tersebut lebih seperti busana pengantin. Karenanya timbul pertanyaan dari banyak netizen apakah Marion akan segera melepas masa lajang.

Seperti diberitakan sebelumnya, ia menjalin asmara dengan Julian Jacobs. Namun, Marion sendiri tak memberikan caption apapun mengenai baju pengantin yang dikenakannya.

Tak Menjawab

Banyak pertanyaan yang dialamatkan kepadanya terkait pernikahan. Namun hanya candaan dan pernyataan yang tak menjawab yang dilontarkannya.

Seperti ketika salah seorang sahabat Marion Jola, Patricia Gouw yang bertanya apakah perempuan asal Kupang itu akan menikah. Namun jawaban Marion, "@patriciagouw gimana ya makk..."

Sementara sebagian lainnya memuji kecantikan dari Marion Jola dalam balutan busana tersebut. "Beautiful in white," papar akun bernama martaaggr.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading