Masih Plesiran di Luar Negeri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Khawatir Virus Corona

Anto Karibo30 Jan 2020, 13:24 WIB
Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut mengikuti perkembangan tentang wabah virus corona. Mereka yang bersama tim masih melakukan perjalanan di luar negeri pun harus berhati-hati.

Diketahui, virus corona menjadi momok yang paling menakutkan baru-baru ini setelah menginfeksi banyak orang di Wuhan, China dan menyebabkan korban meninggal.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya di laman Instagram, keduanya kompak mengenakan masker. Ketika itu mereka masih berada di Paris, Perancis.

Lebih Baik Mencegah

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad bersama Rafathar pakai masker (Instagram/raffinagita1717)

Sebuah rumus dalam kesehatan pun diaplikasikan oleh Raffi Ahmad beserta semua orang yang ikut dalam rombongannya. Ya, menurut Raffi mending mencegah daripada mengobati.

"Mencegah lebih baik daripada mengobati. Semoga kita sehat semuanya," ujar Raffi di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Kepada warganet, Raffi Ahmad berharap semuanya bisa menjaga kesehatan dengan baik. "Jaga kesehatan semuanya guys. Hati-hati dengan virus yang sedang mewabah," tandas Raffi.

Saatnya Pulang

Nagita Slavina
Nagita Slavina pakai masker (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri sepertinya masih belum menyelesaikan perjalanannya keliling dunia. Namun, banyak warganet yang mencoba merayu agar mereka segera pulang demi keamanan.

"Balik ke indo aja @raffinagita1717 liburnya nanti lagi kalo udah aman," tutur akun bernama viktoradinugroho.

"Buruan pulang ke Indonesia ka @raffinagita1717 semoga selamat dan sehat balik ke Indonesia lagi ya ..," ucap akun wullawul.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓