Sukses

Entertainment

Alasan Nia Ramadhani Tidak Bisa Mengupas Buah-Buahan

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani sempat membuat buah bibir publik setelah ia tidak bisa mengupas buah salak. Hal tersebut diketahui, ketika suaminya, Ardi Bakrie merekam momen Nia berusaha mengupas buah salak ke Insta Stories-nya.

Beberapa waktu lalu, Nia mengungkapkan sebuah fakta yang mencengangkan. Jika dirinya tak bisa mengupas buah-buahan. Bahkan ia paling takut diminta mengupas buah mangga oleh ibu mertuanya.

Seperti dilansir dari video di akun YouTube TRANS TV Official, Selasa (28/1/2020), Nia diberikan tantangan oleh Jessica Iskandar untuk mengupas buah-buahan. Di atas meja terdapat buah mangga dan rambutan.

Nia Ramadhani pun disuruh membuka buah rambutan terlebih dahulu. "Aku bukanya di bawa meja ya," ujar Nia. Setelah sempat ragu-ragu, Nia Ramadhani akhirnya mencoba membuka buah rambutan. Sembari melirik Jedar yang berada di sebelahnya, Nia pun berhasil membuka buah rambutan.

Belum Pernah Makan Rambutan

Jessica Iskandar pun akhirnya ikut mempraktekan mengupas buah rambutan. Ternyata Jedar sangat cepat membuka buah rambutan. Tentu saja hal tersebut membuat Nia kaget, Jedar pun kembali menyuruhnya untuk membuka buah rambutan. Tak hanya itu, Nia pun mengaku jika dirinya belum pernah membuka buah rambutan.

"Makan rambutannya nggak pernah, sumpah gue nggak pernah," jelas Nia Ramadhani.

Alasan Nia Tak Bisa Mengupas Buah

Sembari bercandan, Nia Ramadhani pun mengungkapkan alasannya tidak bisa membuka buah. Ternyata sejak kecil, Nia tak pernah dimarahi oleh sang ibu ketika ia tidak bisa mengupas buah.

"Ini soalnya salah mama aku deh. Karena kayaknya aku dari kecil itu semuanya tuh kayak nggak bisa potong buah juga nggak dimarahi. Nggak disuruh, jadi semuanya tuh kayak udah 'ini dek, ini dek' gitu. Kayak gitu, jadi tinggal makan," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading