Sukses

Entertainment

Hal Ini Buat Jessica Mila Semangat Datang ke Kampus

Fimela.com, Jakarta Kuliah online jadi pilihan alternatif banyak orang karena dianggap lebih mudah untuk dijalani di tengah banyaknya kesibukan. Namun hal itu justru tak berlaku bagi artis peran Jessica Mila.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020), Mila menjelaskan alasannya lebih memilih kuliah dengan sistem offline dibandingkan online, salah satunya karena ia sangat senang datang ke kampus dan bisa saling bertatapan wajah.

"Aku tipe orang yang suka datang ke kelas gitu lho, dengerin guru ngajar, terus nyatet materinya, kerja kelompok dengan yang lain, aku tuh senang dengan hal yang seperti itu," tuturnya.

Meski mengaku senang datang kuliah, namun Mila juga tak menutup kemungkinan akan mengambil kelas online di universitas lokal saat kelak dirinya melanjutkan strata dua. 

"Kalau mau lanjut kuliah secara online sih mending di Indonesia saja, karena sudah banyak kampus yang menawarkan sistem belajar itu, nggak usah jauh-jauh ke luar negeri," kata Jessica Mila.

Keinginan Kuliah di Luar Negeri

Di tengah keinginannya melanjutkan pendidikan tinggi, Jessica Mila memiliki rencana ingin melanjutkan pendidikannya ke luar negeri di Belanda atau Amerika Serikat. Menurutnya itu adalah sesuatu yang menarik, selain menimba ilmu, kuliah di luar negeri akan melatihnya lebih mandiri.

"Kalau di luar negeri kan, otomatis harus belajar untuk melakukan semua sendiri, nggak ada Mbak (asisten rumah tangga) di luar, terus juga kayaknya bisa belajar banyak budaya saja di luar," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading