Sukses

Entertainment

Potret Cantik Aurelie Moeremans Ketika Bermain Ukulele

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya punya wajah yang cantik, perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 ini juga punya suara yang bagus serta jago bermain alat musik. Selain gitar, ia juga pandai dalam bermain ukulele.

Dianugerahi paras yang cantik dan bertalenta membuat perempuan yang akrab disapa Aurelie punya banyak penggemar yang menantikan single-single terbaru darinya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan potret kesehariannya. Baik itu ketika liburan dan kegiatannya dalam bermusik.

Aurelie Moeremans yang pandai bermain ukulele ini sering membagikan gayanya ketika bermain ukulele. Selain itu, ia juga beberapa kali membagikan video saat ia bernyanyi dengan bermain ukulele.

Liburan Membawa Ukulele

Selain mempunyai suara bagus, Aurelie Moeremans juga mahir untuk memainkan ukulele. Ketika ia liburan pun, Aurelie kerap membawa ukulele.

Tak hanya itu, saat tampil di atas panggung pun juga kerap bermain menggunakan ukulele. Gayanya saat bermain ukulele pun tampak cantik dan memesona.

Wajar jika pada akhirnya Aurelie Moeremans punya banyak penggemar. Siapa sih yang tidak jatuh cinta dengan perempuan berwajah cantik dan pintar bermain musik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading