Sukses

Entertainment

Dilraba Dilmurat Manjakan Fans Indonesia dengan Serial Cinta Abadi Seindah Mimpi

Fimela.com, Jakarta Penampilan menawan dari Dilraba Dilmurat atau juga dikenal dengan nama Dilireba akan kembali menghibur fans dan pecinta serial Tiongkok dalam serial berjudul Cinta Abadi Seindah Mimpi.

Ini merupakan jawaban atas penantian panjang pecinta drama 'Three Lives Three Worlds, Ten Miles of Peach Blossoms'. Serial ini sukses mengikat 50 miliar penonton online pada 2017 silam.

Menurut Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing, PT. Tencent Technology Indonesia, sosok Dilraba yang diakui sebagai waanita tercantik se-Asia kini sangat populer.

"WeTV mendengar request dari fans Indonesia dan membawa Dilireba kembali sebagai pemeran utama di Cinta Abadi Seindah Mimpi. Kami mengerti bahwa serial ini sangat ditunggu-tunggu oleh fans dan pembaca buku serial ini di Indonesia," ujarnya.

Gaet 190 Juta Penonton

Di hari pertama penayangan, dilansir dari The Bulletin Time, serial drama Cinta Abadi Seindah Mimpi telah ditonton oleh sekitar 190 juta orang. Penayangan perdana pada 22 Januari 2020 ini telah memikat publik dunia.

Walaupun Cinta Abadi Seindah Mimpi merupakan drama romantis, namun serial ini tidak hanya mengenai percintaan saja. Cinta Abadi Seindah Mimpi menawarkan berbagai adegan aksi dan juga intrik-intrik seru yang patut untuk diikuti.

Ditayangkan serentak di pukul 19.00 WIB lalu, termasuk di WeTV Indonesia. Penampilan Dilraba Dilmurat yang sudah sangat dinantikan diakui memberi dampak positif ke banyaknya penonton di hari penayangan perdana ini.

Sosok Dilraba Dilmurat

Dilraba Dilmurat telah membintangi beberapa film dan serial televisi produksi Tiongkok. Beberapa di antaranya adalah Swords of Legends, Eternal Love, The King's Woman, Fall in Love Like a Star, dan Mr. Pride vs Miss Prejudice.

Kepiawaian akting Dilraba telah terbuktikan oleh sejumlah penghargaan yang dia dapat seperti Audience's Favorite Newcomer dari The 7th China Drama Awards dan Best Newcomer Actress dari The 2016 Great Britain Chinese Film Festival.

Dan di tahun 2018, Dilraba berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi The Most Popular Actress dari Golden Eagle Golden TV Award. Karenanya tak mengherankan ketika dirinya memiliki massa penggemar di seluruh penjuru dunia.

Tayang Gratis

Drama serial Cinta Abadi Seindah Mimpi ini dapat disaksikan secara gratis di WeTV. Namun bagi fans yang ingin menyaksikan serial ini di waktu yang sama dengan Tiongkok, dapat berlangganan WeTV VIP.

WeTV bisa diunduh secara gratis di Google Play Store untuk Android dan Apple Apps Store untuk iOS. "Di WeTV Indonesia, semua fans drama dapat menikmati serial Asia premium dengan subtitle Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin,” tambah Lesley.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading