Sukses

Entertainment

Ajak Anak Bayinya Liburan ke Bali, Poppy Sovia Lakukan Sejumlah Persiapan

Fimela.com, Jakarta Aktris Poppy Sovia dan suaminya, Ahmad Gaussoki tengah menikmati hari-hari menjadi orangtua. Sebagian besar waktu mereka pun dihabiskan untuk merawat sang buah hati yang kini berusia 8 bulan. Meski demikian, hal tersebut nyatanya tak mengurungkan niat mereka untuk berlibur.

Dalam waktu dekat, mereka berdua memiliki rencana untuk berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Poppy dan Oki juga akan mengajak serta sang buah hati dalam liburannya tersebut.

Sadar akan usia sang anak yang terbilang masih kecil untuk diajak bepergian jauh, Poppy Sovia dan Oki pun melakukan beberapa persiapan. Salah satunya ialah membeli beberapa perlengkapan kebutuhan sang buah hati.

"Hari ini kita cari peralatan MPASI, sama sekalian stroller untuk traveling. Ini June udah mau 8 bulan dan kita bentar lagi mau liburan, ada stroller di rumah kayaknya kurang praktis, harus cari stroller yang compact yang bisa masuk cabin," ungkap Poppy Sovia saat berkunjung ke Birds & Bees Baby Hanglekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Belanja Stroller

Setelah cukup lama berkeliling, akhirnya Poppy Sovia dan Oki memilih salah satu kereta bayi yang model terbaru. Selain ringkas, bobot stroller yang mereka pilih pun terbilang ringan sehingga mudah untuk dibawa-bawa dan masuk ke cabin pesawat saat berangkat ke Bali nantinya.

"Itu (stroller yang dipilih) oke banget, tadi beratnya pun cuma 5 kg, dan yang jelas papanya happy karena kan nggak bawa-bawa (beban berat), kan yang bawa baby aku, papanya bawa stroller," jelas Poppy Sovia.

Pelanggan Setia

Lebih lanjut, Poppy Sovia juga mengakui jika ia dan sang suami memang terbilang salah satu pelanggan setia Birds & Bees Hanglekir. Bahkan, mereka sudah rutin berbelanja di tempat tersebut sejak masih mengandung.

"Kalau ke Birds & Bees itu semuanya ada, jadi dari hamil pun udah ke Birds & Bees juga nyari yang newborn perlengkapannya apa aja, baju-baju, sampe bak mandi pun ada," pungkas Poppy Sovia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading