Penampakan Nagita Slavina Cuci 'Dalaman' saat Liburan di Luar Negeri

Anto Karibo31 Jan 2020, 17:24 WIB
Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Liburan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan rombongannya masih belum rampung. Setelah Austria, Perancis, dan beberapa negara Eropa, baru-baru ini mereka telah berada di Praha, Republik Ceko.

Jika selama ini Raffi dan Nagita menampakkan aktivitas liburannya, mereka jugatak segan untuk memperlihatkan apa yang mereka lakukan di balik foto-foto liburan. Salah satunya adalah aktivitas mencuci.

Ya, melalui sebuah video di kanal YouTube Rans Enterteinment pada Senin (27/1/2020), terungkap rutinitas Nagita di hotel setiap paginya. Ia selalu mencuci dalaman miliknya, Raffi, dan Rafathar sebelum meninggalkan hotel.

Cuci di Wastafel

Nagita Slavina
Nagita Slavina cuci dalaman di wastafel (YouTubeRans Entertainmnet)

Bukan di kamar mandi, namun Nagita memanfaatkan wastafel agar lebih mudah. Tampak ketika Raffi Ahmad menunjukkan Nagita yang tengah mencuci barang-barang pribadinya tersebut.

"Nagita lagi cuci celana dalem," kata Raffi. ""Ini punya Rafathar, bapaknya, sama aku," sambung Nagita.

Nagita menambahkan jika mencuci dalaman sudah menjadi kebiasan mereka ketika bepergian jauh."Kita setiap hari nyuci kalau daleman, jadi bawaannya besok gak banyak banget," tutur Nagita sembari mengucek.

Gunakan Sabun Hotel

Nagita Slavina
Nagita Slavina cuci dalaman di wastafel (YouTubeRans Entertainmnet)

Tak mau terlalu ribet dengan menggunakan banyak detergen, Raffi dan Nagita pun lebih memanfaatkan apa yang ada di hotel sebagai perlengkapan untuk mencuci.

"Nah untuk sabunnya apa, kita pake shampo aja di sini. Yah pakenya sabun atau shampo yang tersedia di sini," ujar Nagita.

Biasanya, kala mereka kembali ke hotel, cucian tersebut sudah siap pakai."Jadinya setiap kita pulang nanti, dalemannya udah kering," tandas Nagita Slavina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓