Potong Rambut, Franda Sumbangkan bagi Penderita Kanker

Anto Karibo03 Feb 2020, 13:24 WIB
Franda

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mencoba mengubah penampilannya pada pergantian tahun. Ya, slogan gaya baru di tahun baru sepertinya banyak dianut oleh masyarakat. Dan tak terkecuali Franda.

Istri Samuel Zylgwyn tersebut mencoba mengubah gaya dengan memotong rambut panjangnya. Sebelumnya, Franda terlihat dengan rambut sepanjang pinggangnya. Ini adalah rambut terpanjangnya.

"New year. New look. Udah lama banget ga sempet-sempet mau potong rambut. Sampai akhirnya jadi rambut paling panjang seumur hidup yang pernah aku punya kayanya," ujar Franda di laman Instagramnya, frandaaa87, baru-baru ini.

Bingung Gaya Rambut

7 Potret Kebersamaan Franda dan Zylvechia, Ibu dan Anak yang Kompak
Franda (Sumber: Instagram/frandaaa87)

Memperhitungkan dan memilih gaya rambut yang tepat merupakan hal yang wajib dilakukan. Franda pun demikian. Dan dirinya mengatakan sempat kebingungan saat memilih gaya rambut yang pas.

"Tadinya bingung mau potong seberapa, eh kok ada beberapa yang nyeletuk 'disumbangin aja buat penderita kanker'," ucapnya.

Franda pun memotong rambutnya sesuai dengan kebutuhan untuk disumbangkan. "Akhirnya mutusin potong yang pokoknya hasil potongannya minimal 30 cm biar bisa disumbangin. Jadilah segini rambutnya," ujarnya.

Minta Info

Franda
Franda bersama Samuel Zylgwyn (Instagram/frandaaa87)

Para penderita kanker kebanyakan memang mengalami kerontokan rambut. Hal ini terjadi karena treatmen yang dilakukan seperti kemoterapi dan obat-obatan yang diberikan.

Sudah bulat keinginan untuk menyumbang rambutnya kepada penderita kanker, Franda pun menanyakan informasi bagaimana rambutnya bisa dimanfaatkan untuk orang lain.

"Oiya.. kalau punya info kemana aku bisa sumbangin rambutku, boleh ya share di comment.Thank youu..," tandas Franda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓