Sukses

Entertainment

Potong Rambut, Franda Sumbangkan bagi Penderita Kanker

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mencoba mengubah penampilannya pada pergantian tahun. Ya, slogan gaya baru di tahun baru sepertinya banyak dianut oleh masyarakat. Dan tak terkecuali Franda.

Istri Samuel Zylgwyn tersebut mencoba mengubah gaya dengan memotong rambut panjangnya. Sebelumnya, Franda terlihat dengan rambut sepanjang pinggangnya. Ini adalah rambut terpanjangnya.

"New year. New look. Udah lama banget ga sempet-sempet mau potong rambut. Sampai akhirnya jadi rambut paling panjang seumur hidup yang pernah aku punya kayanya," ujar Franda di laman Instagramnya, frandaaa87, baru-baru ini.

Bingung Gaya Rambut

Memperhitungkan dan memilih gaya rambut yang tepat merupakan hal yang wajib dilakukan. Franda pun demikian. Dan dirinya mengatakan sempat kebingungan saat memilih gaya rambut yang pas.

"Tadinya bingung mau potong seberapa, eh kok ada beberapa yang nyeletuk 'disumbangin aja buat penderita kanker'," ucapnya.

Franda pun memotong rambutnya sesuai dengan kebutuhan untuk disumbangkan. "Akhirnya mutusin potong yang pokoknya hasil potongannya minimal 30 cm biar bisa disumbangin. Jadilah segini rambutnya," ujarnya.

Minta Info

Para penderita kanker kebanyakan memang mengalami kerontokan rambut. Hal ini terjadi karena treatmen yang dilakukan seperti kemoterapi dan obat-obatan yang diberikan.

Sudah bulat keinginan untuk menyumbang rambutnya kepada penderita kanker, Franda pun menanyakan informasi bagaimana rambutnya bisa dimanfaatkan untuk orang lain.

"Oiya.. kalau punya info kemana aku bisa sumbangin rambutku, boleh ya share di comment.Thank youu..," tandas Franda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading