Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacaran dengan Ryochin, Ini Kata Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Usai berpisah dengan Reino Barack, Luna Maya dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara dengan Ryochin. Kedekatan mereka sudah tak ditutup-tutupi, bahkan melalui akun media sosial, keduanya tak lagi sungkan untuk berbalas komentar.

Ditemui di acara Beautyparty.id x Seibu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020), Luna menjawab isu kedekatannya dengan pria asal Jepang itu. Lantas benarkah kabar tersebut?

"Ya doain saja dengan siapapun ke depannya. Ya nggak tahu sama siapa. Sampai sekarang saya masih single. Doain aja, kalau jodohnya ya jodoh, kalau nggak ya teman. Sampai sekarang teman sama siapapun," ujar Luna Maya.

Kenal dengan Keluarga Ryochin

Lebih lanjut perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu mengaku sudah kenal dengan teman-teman dekat, bahkan keluarga besar dari pengusaha sukses itu.

"Saya kenal banyak (orang terdekat Ryochin), seperti sama keluarga, teman-temannya juga," kata pemain film 'Suzanna Bernapas dalam Kubur itu'.

Ditanya apakah ibunda Luna Maya sudah memberikan lampu hijau untuk hubungannya asmaranya dengan Ryochin, Luna malah menjawab tak punya hubungan apa-apa dengan Ryochin.

"Emang saya ngapain sama dia, nggak ada apa-apa," jelasnya.

Dikabarkan dekat dengan Faisal Nasimuddin

Tak hanya dekat dengan Ryochin saja, namun Luna Maya juga dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Keduanya sempat kepergok terlihat bersama saat nonton Djakarta Warehouse Project (DWP) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Disinggung mengenai hubungan asmara dengan Faisal, Luna juga membantahnya seperti kabar kedekatan dengan Ryochin. Ia menegaskan dirinya kini masih sendiri.

"Belum punya pacar sayangku, cintaku. Biasa saja nggak ada yang disembunyiin. Kalau nikah ya dikasih tau lah, masa nggak dikasih tahu," tegas Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading