Sukses

Entertainment

Rahasia Penampilan Awet Muda Sophia Latjuba di Usia Hampir Setengah Abad

Fimela.com, Jakarta Memiliki penampilan menarik memang menjadi impian setiap perempuan. Sophia Latjuba bisa menjadi salah satu selebritas tanah air yang sukses menjaga penampilannya tetap menarik meskipun usianya sudah tak muda lagi.

Tahun ini, ibu dua anak itu akan menginjak usia 50 tahun. Meski begitu, secara penampilan, banyak yang memuji jika mantan kekasih Ariel NOAH itu awet muda.

"Nggak tau juga sih, saya nggak tau juga kenapa (bisa disebut awet muda), karena vegan, karena rajin yoga, atau apa gitu terus terang saya nggak tahu. Kalau dibilang awet muda ya alhamdulillah," ungkap Sophia Latjuba di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Rutin Olahraga

Lebih lanjut, ibu dari Eva Celia itu menuturkan jika pola hidupnya sebenarnya tak jauh berbeda dengan perempuan kebanyakan. Ia mengaku memang rutin menjalani olahraga yoga yang bisa menenangkan pikiran yang sudah ia jalani selama 10 tahun belakangan.

"Gini ajah sih sekarang maintain aja. Ya tadi olahraga terus, weight training juga, tapi yoga ya. Maintain ajah terus. Untuk yoga itu bonus sih yoga untuk olahraga supaya feel good supaya sehat. Nggak tau, biasa aja sih, nggak awet muda juga seperti itu ya," paparnya.

 

Jadi Vegan

Satu hal lain yang juga disinyalir menjadi rahasia penampilan awet muda Sophia Latjuba di usia hampir 50 tahun ialah pola makan. Sudah cukup lama, Sophie, sapaan akrabnya memang tak lagi mengonsumsi protein hewani atau menjadi vegan.

"Cuma nggak makan binatang aja sih. Kalau makan kentang goreng masih, pizza saya makan, nasi, saya nggak diet kok. Saya nggak cuma makan protein hewan aja. Pengganti protein hewani kita untungnya kita tinggal di Indonesia banyak penggantinya, tempe, tahu. Protein itu banyak sekali lebih sehatlah, nggak ada kolesterol," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading