J-Hope Alami Insiden saat BTS Tampil di Acara James Corden

Nizar Zulmi31 Jan 2020, 13:08 WIB
[Bintang] J-Hope BTS

Fimela.com, Jakarta BTS sukses membawakan secara live lagu baru mereka, Black Swan untuk pertama kali. Momen itu terjadi saat J-Hope dan kawan-kawan diundang sebagai bintang tamu The Late Late Show with James Corden Rabu (29/1) kemarin.

Penampilan BTS mendatangkan banyak pujian baik dari penonton di studio maupun reaksi di media sosial. Namun di balik performance mengesankan tersebut rupanya ada insiden yang terjadi.

Hal itu terungkap saat BTS menggelar streaming di V Live tak lama setelah tampil di acara James Corden. J-Hope menjelaskan bahwa ia sempat terkena tendangan dari salah satu member.

Detail Insiden

James Corden dan BTS (Twitter/ JKCorden)
James Corden dan BTS (Twitter/ JKCorden)

Saat tampil live, banyak hal yang bisa terjadi, termasuk insiden kecil. Dalam penampilan tersebut, wajahnya sempat tak sengaja tertendang oleh V saat melakukan koreografi.

Dengan 'tendangan' yang cukup keras, J-Hope sempat memegang kepalanya karena ia merasa kesakitan. Namun karena live, ia harus berusaha sebisa mungkin tetap profesional dan menuntaskan penampilan.

Kamu bisa melihat detik-detik terjadinya insiden dalam video berikut.

Black Swan merupakan single pra rilis BTS yang akan hadir dengan album baru, Map of the Soul: 7. Rencananya album tersebut bakal dirilis 21 Februari 2020 mendatang. Sudah tak sabar?

Simak juga video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓