Saat Liburan, Raffi Ahmad dan Nagita Selalu Bertengkar

Anto Karibo03 Feb 2020, 15:24 WIB
Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Sebuah video yang memperlihatkan tentang bagaimana kehidupan pagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja diunggah di kanal YouTube milik pasangan tersebut, Rans Entertainment.

Dan ternyata selama liburan di luar negeri, pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak bernama Rafathar tersebut selalu adu mulut setiap pagi. Tentu saja bukan sebuah pertengkaran besar, namun hanya saling suruh ke kamar mandi.

"Setiap pagi tuh kita selalu kayak gini, selalu nyuruh-nyuruh duluan siapa yang akan mandi, akhirnya gak mandi-mandi," tutur Nagita Slavina dalam video tersebut.

Banyak Alasan

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan keluarga di Austria (Instagram/raffinagita1717)

Biasanya, Nagita Slavina lah yang mengalah dan menuju kamar mandi lebih dahulu. Namun, hal itu juga harus menempuh beberapa tahap seperti melakukan undian dengan suit. Dalam video mereka melakukan suit Jepang.

"Gini gais aku mandi dulu, eh tapi nanti aku nunggunya lama, kamu kan lama mandinya, aku kan cuman 5 menit. Kamu dulu deh yang mandi," ujar Raffi Ahmad yang kalah saat suit dengan skor 3-1.

"Selalu begini, aku terus yang mandi duluan. Tapi nanti kamu yang mandiin Rafathar ya," ucap Nagita yang segera beranjak dari kamar tidur.

Namun bukannya langsung ke kamar mandi, Nagita malah mengambil susu untuk diberikan kepada Rafathar. Raffi pun protes. "Kamu tuh lama banget sih, sayang cepetan mandi," kata Raffi. "Kan aku mau ngasih susunya Rafathar dulu, belum sarapan pagi-pagi," jawab Nagita.

Jarang Sarapan

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan keluarga di Austria (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina mengaku jarang sekali sarapan selama melakukan plesiran ke luar negeri. Karenanya, jatah sarapan dari hotel sering kali tak diambilnya.

"Kita sebenarnya jarang sarapan. Kalau aku sarapan pengennya emang jajan-jajan aja," tutur artis yang akrab disapa Gigi tersebut.

"Makanya lain kali pesan hotelnya gak usah pakai sarapan," tukas Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓