Sukses

Entertainment

Alasan Yuki Kato Mau Main Film Nikah Yuk

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato menjadi salah satu pemeran yang ikut bermain di film terbaru rumah produksi Lens Cinema, Nikah Yuk. Dalam film tersebut, perempuan 24 tahun itu berperan sebagai Lia, seorang komikus muda, sekaligus kekasih hati Arya yang diperankan Marcell Darwin.

Ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020), Yuki menjelaskan alasannya mau gabung di Nikah Yuk, salah satunya karena ia sangat rindu bermain film romantis, lantaran belakangan ia selalu main untuk film dengan genre komedi.

"Alasannya karena aku sudah kangen saja sih berakting yang romantis lagi, soalnya kemarin-kemarin aku selalu terjun di komedi gitu. Jadi kayaknya akan lucu dan menarik juga kalau ikut apalagi romantisnya yang nggak berat," ujar Yuki Kato.

Adegan Romantis dengan Marcell

Menjadi kekasih hati Marcell Darwin di film tersebut, perempuan kelahiran Malang, 2 April 1995 itu mengaku tak kesulitan mendalaminya, pasalnya Marcell memang selalu membantunya dalam mengembangkan aktingnya tersebut.

"Marcell itu orangnya terbuka, jadi kita asik untuk membangun chemistry ya, seperti apa sih adegan suami istri tuh," kata perempuan bernama asli Yuki Anggraini Kato.

Tentang Film Nikah Yuk

Film Nikah Yuk bercerita mengenai Arya (Marcell Darwin) yang diminta orang tuanya untuk segera menikah. Namun Arya masih ingin fokus dengan karirnya.

Akan tetapi orang tua Arya tak kehabisan akal dan mulai merencanakan berbagai ide gila yang tak mungkin ditolak Arya. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia (Yuki Kato), seorang komikus yang membawa kehidupannya ke babak baru.

Film Nikah Yuk rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 6 Februari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading