Sukses

Entertainment

Bukan Diet, Sophia Latjuba Ungkap Rahasia Punya Perut Six Pack

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Sophia Latjuba memperlihatkan bentuk perut six pack-nya. Pada postingan ini, tampak Sophia duduk di atas bathtub. Perempuan cantik kelahiran 8 Agustus 1970 ini tampil cantik dengan mengenakan busana serba putih yang terbuka di bagian perut.

Tak ayal, postingan ini langsung mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang kagum dengan penampilan ibu dari Eva Celia ini. Meskipun usianya sudah 39 tahun, akan tetapi penampilan Sophia masih awet muda.

"Harus happy langsung (terbentuk) six pack. Hehe," ujar Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).

Rahasia Perut Six Pack

Sophia Latjuba pun mengungkapkan rahasia punya perut six pack. Ia mengungkapkan jika dirinya hanya rutin berolahraga gym dan yoga.

"Kalau saya sih yoga aja ya sejam satu setengah jam. Sekarang kebetulan sabtu minggu ini nambah ngegym juga. Jadi kombinasi yoga dan gym untuk keperluan sesuatu. Ya itu aja sih," tuturnya.

Tidak Diet

Sedangkan untuk pola makan, Sophia Latjuba mengaku jika ia tidak pernah diet untuk mendapatkan perut six pack. Akan tetapi dirinya memang sudah lama menjadi vegetarian.

"(Pola makan) cuma nggak makan binatang aja sih. Kalau makan kentang goreng masih, pizza saya makan, nasi, saya nggak diet kok. Saya nggak cuma makan protein hewan aja," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading