Sukses

Entertainment

Cantik nan Anggun, Isyana Sarasvati dalam Pengajian Jelang Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi melangsungkan lamaran pada akhir Desember lalu, penyanyi dan musikus Isyana Sarasvati siap menuju hari bersejarah baginya. Ia bersama Rayhan Maditra, sang kekasih rencananya akan menggelar pernikahan pada Minggu, 2 Februari 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Sehari sebelum hari pernikahan, Isyana dan Rayhan menggelar pengajian menuju pernikahan hari ini, Sabtu 1 Februari 2020. Dari unggahan akun @thebridestory, dapat dilihat gambaran acara yang dilaksanakan pagi ini.

Isyana Sarasvati tampil cantik nan anggun dalam balutan busana berwarna champagne dengan taburan payet. Dalam padu padan busana satu warna, Isyana makin memesona lewat riasan wajah yang membuatnya jadi perhatian.

Suasana Pengajian

Di venue acara, Isyana Sarasvati didampingi keluarga yang mengenakan busana berwarna lebih cerah. Suasana terlihat santai dan khidmat, serta diwarnai senyuman bahagia dari kedua belah pihak keluarga.

Beberapa foto juga diunggah di media sosial dari rekan-rekan terdekat. Netter kompak memuji penampilan Isyana Sarasvati yang stunning hari ini. Mereka mendoakan acara berlangsung lancar esok hari.

Isyana Menuju Pelaminan

Kisah cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah terjalin belasan tahun. Berpacaran sejak bangku sekolah, mereka akan segera mengucap janji suci di tanggal cantik, 02/02/2020.

Jelang acara pengajian dan pernikahan, Isyana juga telah menggelar bridal shower dengan para sahabat dekat. Mereka berfoto, saling memberi selamat dan seru-seruan bermain sejumlah game. Selamat menuju pelaminan, Isyana dan Rayhan.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading