Resmi Menikah, Isyana Sarasvati Mengaku Lega dan Bahagia

Syifa Ismalia02 Feb 2020, 15:54 WIB
[Fimela] Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati baru saja resmi menikah dengan kekasihnya, Rayhan Maditra. Pasangan yang sudah 12 tahun berpacaran ini menggelar pernikahan di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/2/2020) pagi.

Setelah resmi menjadi istri Rayhan, pelantun Untuk Hati yang Terluka ini mengaku sangat lega dan bahagia. Hal tersebut terlihat dari wajahnya yang selalu menyebarkan senyum manis.

"Rasanya lega dan bahagia, setelah melewati perjalanan panjang, hari yang dinantikan tiba. Alhamdulillah semua berjalan lancar," ucap Isyana Sarasvati usai akad nikah.

Perjalanan Cinta dari SMP

Isyana Sarasvati
Pose kocak Isyana Sarasvati saat dicium sang suami dan pamerkan buku nikah. video: @hello.biei (dok.Instagram @thebridestory/https://www.instagram.com/https://www.instagram.com/p/B8DcybAp0h4/Henry)

Sosok Rayhan bukan orang baru dalam hidup perempuan 26 tahun itu. Keduanya sudah menjalin kasih sejak SMP. Saat meniti karier di industri musik, Isyana kerap didampingi Rayhan dan keduanya juga sering meng-cover beberapa lagu dan mengunggahnya ke YouTube.

"Ketemu di SMP dulu, dan dari situ terus berjalan," kata Rayhan di tempat yang sama.

Ditanya mengenai lebih banyak tentang kisah cinta keduanya, baik Isyana dan Rayhan enggan menjawabnya. Pasalnya menurut Isyana perjalanan asmaranya dengan kekasih tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

"Yang pasti dengan satu paragraf maupun satu buku nggak cukup untuk menceritakan perjalanan kita," tutur Isyana.

LDR Tak Membuat Keduanya Benar-benar Berpisah

[Fimela] Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

Meski sempat menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) tapi keduanya bisa naik pelaminan untuk membuktikan cintanya. Menurut Isyana semua itu bisa dilalui karena saling nyaman dan melengkapi.

"Terpenting itu bagi kita adalah merasa saling nyaman satu sama lain, saling melengkapi. Dan semua perjanalanan dan lika-liku yang telah kita lewati menjadikan kita pribadi kita lebih baik. itu yang membuat kita yakin, yes, he is the one/ she is the one," jelasnya.

"Meskipun itu LDR, mau sejauh apapun, kalau yakin dengan hubungan kalian, dengan cinta kalian, jalani terus, yang penting yakin," timpal pria yang berpofesi dokter itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓