Pendekar Cahaya, Persembahan Isyana Sarasvati untuk Sang Suami

Syifa Ismalia03 Feb 2020, 09:09 WIB
[Fimela] Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati belum lama ini mengeluarkan album ketiga miliknya bertajuk Lexicon. Album ini diklaim Isyana sebagai kamus yang mendeskripsikan tentang dirinya.

Menariknya di salah satu lagu Isyana mengungkap bahwa inspirasinya datang dari Rayhan Maditra, sang suami. Ditemui di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/2/2020). Isyana mengatakan lagu tersebut berjudul "Pendekar Cahaya".

"Ada sebuah lagu di album terbaru aku. Jadi aku kan baru ngeluarin album Lexicon nih, ada lagu untuk dia (Rayhan)," kata Isyana Sarasvati.

Kejelian Pendengar

[Fimela] Pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra
Isyana Sarasvati (Instagram/thebridestory)

Lebih lanjut, Isyana menyebut dirinya tak perlu menjeaslkan untuk siapa lagu itu ditulis. Pasalnya, ketika single itu dirilis ia merasa yakin pendengarnya cukup jeli untuk menerka kepada siapa lagu itu ditujukan.

"Aku selalu tekankan itu untuk para pendengar aku dan akhirnya pas kami bersama dan orang-orang udah pada tahu. Langsung bisa nebak sih, 'oh ini maksudnya Pendekar Cahaya' jadi emang 'Pendekar Cahaya' itu buat dia (Rayhan)," lanjut Isyana.

Bukan tanpa alasan, perempuan 26 tahun ini mengatakan dirinya bukanlah orang yang mudah bercerita tentang kehidupan pribadinya, karena itulah ia tuangkan isi hatinya melalui lagu, seperti single barunya ini.

"Kalian harus mendengar lagu aku kalau mau tahu cerita hidupku," ujar Isyana.

Tertutup Tentang Asmara

[Fimela] Pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra
(Instagram/thebridestory)

Isyana Sarasvati selama ini memang dikenal cukup tertutup saat membahas urusan asmara. Ia membuat para penggemar terkejut dengan kabar pertunangannya dengan Rayhan Maditra yang digelar 29 Desember 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Sosok Rayhan Maditra bukan orang baru dalam hidup perempuan 26 tahun itu. Keduanya sudah menjalin kasih sejak SMP. Saat awal berkarier di industri musik, Isyana kerap didampingi Rayhan dan keduanya juga sering mengcover beberapa lagu dan mengunggahnya ke YouTube.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓