Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Hadirkan 3 Dunia, Intip Keseruan Ulang Tahun Stormi Webster ke-2

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu adalah salah satu impian Kylie Jenner dan kini ia menjalaninya dengan begitu bahagia. Di ulang tahun ke-2 putrinya dengan Travis Scott, Kylie pun membuat perayaaan spesial untuk Stormi Webster.

Lewat akun Instagram resminya, Kylie mengunggah berbagai persiapan dan keseruan di perayaan ulang tahun Stormi yang ke-2. Mengusung tema "Stormi World: "2 is better than 1", Kylie menghadirkan berbagai keseruan dengan menghadirkan Frozen World, Trolls World, dan Stormi World.

 

Di Frozen World, Kylie menghadirkan hutan es beserta tokoh-tokoh dari film Frozen. Kemudian di Trolls World, Kylie menghadirkan salah satu karakter Trolls seperti Poppy dan Branch.

Senyum bahagia pun tak lepas dari wajah Stormi saat mengetahui karakter animasi kesukaannya berada di sana untuk dirinya. Tak sampai di situ, di Stormi World, Kylie Jenner menghadirkan taman hiburan dengan berbagai pemainan yang dihiasi wajah sang putri.

Detil Unik

Tak hanya menghadirkan kejutan besar, Kylie juga menyiapkan berbagai detil unik di ulang tahun tahun Stormi seperti, gelas bertuliskan nama Stormi, tempat sampah, bantal, kaos, dan wajah putrinya diberbagai sudut ruang pesta.

Meski mengangkat tema sama dengan tahun sebelumnya, namun Kylie tak kehabisan ide untuk membuat sesuatu yang berbeda untuk membahagiakan putrinya. Di tahun kedua usia putrinya, Kylie pun mulai melibatkan Stormi dalam bisnis komestiknya, dengan menghadirkan 'Stormi Collection'.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Stormi Webster

What's On Fimela
Loading