Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Cut Meyriska Saat Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Saat ini kebahagiaan sedang melingkupi Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Lantaran pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini segera menjadi orangtua. Mereka pun kompak mengumumkan kabar kehamilan anak pertama.

Kabar bahagia ini diketahui dari video yang ada di channel YouTube RogerChika Journey. Pada video tersebut, Cut Meyriska mengajak Roger untuk bertukar kado. Cut Meyriska berharap jika sang suami suka dengan kado pemberiannya.

Saat keduanya bertukar sebuah kotak kecil, Cut Meyriska pun membuka kado dari sang suami. Ia mendapatkan sebuah case pasort. Setelah selesai, kini giliran Roger membuka kado dari sang istri. Ternyata ia mendapatkan foto USG yang tak lain menandakan jika sang istri sedang hamil.

Saat mendapat kado tersebut, Roger Danuarta pun terlihat bahagia hingga berkaca-kaca memastikan kehamilan Cut Meyriska. Roger pun langsung memeluk sang istri, seakan tidak percaya hingga bertanya berkali-kali.

Roger Danuarta Menangis Bahagia

Roger Danuarta tampak sangat bahagia saat mengetahui Cut Meyriska sedang hamil anak pertama. Roger pun memeluk sang istri. Pada momen itu, Roger menitihkan air mata yang penuh haru bahagia.

Pasangan ini juga terlihat kompak mengumumkan kehamilan anak pertama, Roger juga memperlihatkan hasil foto USG. Melalui akun Instagram pribadinya, Cut Meyriska juga membagikan kabar kehamilannya dengan foto hasil test pack.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading