Sukses

Entertainment

Style Edgy J-Hope BTS di Trailer Comeback 'Outro: Ego'

Fimela.com, Jakarta BTS memang baru akan merilis mini album terbaru mereka pada 21 Februari 2020 mendatang. Akan tetapi menuju peluncuran Map of the Soul: 7 Big Hit Entertainment menerapkan strategi berbeda.

Setelah memperkenalkan 'Interlude: Shadow' dari Suga feat Halsey, agensi juga mengunggah lagu dan video artistik berjudul Black Swan, Kini giliran J-Hope yang memanjakan penggemar lewat trailer comeback baru.

J-Hope tampil edgy dalam comeback trailer berjudul 'Outro: Ego' yang diunggah Senin pukul 00.00 waktu Korea Selatan. Penggemar tak mengantisipasi datangnya karya ini dan sukses terhibur dengan gaya keren sang rapper.

Beda Karakter

BTS memiliki tiga rapper yakni Suga, J-Hope dan RM. Bisa dibilang ketiganya memiliki karakter dan style yang berbeda-beda yang membuat BTS jadi grup yang unik.

Perbedaan mereka bisa dilihat dari 'Interlude: Shadow', karya Suga yang bernuansa cukup gelap dan misterius. Sementara J-Hope lebih berani tampil berwarna dengan gaya rap, musik serta warna-warni di MV-nya.

Kejutan Selanjutnya

Melihat pola yang ditunjukkan agensi, kemungkinan RM akan jadi member berikutnya yang merilis trailer comeback. Namun bisa saja kejutan lain yang akan diberikan oleh Big Hit Entertainment.

Sementara itu jelang comeback mereka, BTS sempat menghadiri berbagai program, seperti The Late Late Show di Amerika dan penghargaan yang mereka menangkan berkat album tahun lalu.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading