Sukses

Entertainment

Gaya Kimmy Jayanti, Ibu Satu Anak yang Tetap Modis

Fimela.com, Jakarta Memiliki latar belakang sebagai seorang model, Kimmy Jayanti memiliki kemampuan dalam memilih dan memilah busana yang pantas untuknya. Tak heran kala penampilannya selalu terlihat apik di mata orang lain.

Kimmy sendiri saat ini merupakan seorang ibu dengan satu anak. Dari pernikahannya dengan Greg Nwokolo, Kimmy baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Kimberly Akira Gregory.

Sebagai ibu, Kimmy Jayanti tak mau terlihat lebih tua. Dengan penampilannya, ia tak bisa dibedakan antara seelum dan sesudah memiliki momongan. Bagaimana cara Kimmy berpenampilan, mari kita lihat.

Dress Hitam

Sabtu malam merencanakan kencan bersama orang tersayang, Kimmy Jayanti memilih dress warna hitam yang terkesan lumayan resmi. Penampilan Kimmy ini membuatnya tampak anggun nan elegan.

Tampil Casual

Ketika mau hangout bersama teman-temannya, Kimmy Jayanti memilih warna merah pada baju atasan. Ia menambahkan sejenis korset hitam untuk kesan casual. Sementara untuk bawahannya, Kimmy mengenakan jins putih. Sebagai aksesoris, Kimmy menggunakan kalung dan kacamata senada dengan atasannya.

Sangat Menawan

Menghadiri sebuah acara di hotel, Kimmy Jayanti ingin menghadirkan kesan rapi dan lebih resmi. Karenanya, gaun hitam dengan belahan dada rendah juga belahan paha yang lumayan tinggi menjadi pilihannya. Tak lupa ia menenteng sebuah tas sewarna dengan gaunnya.

All Black

Hitam adalah warna yang bisa jadi menjadi favorit banyak orang. Terkadang, seseorang harus mencoba memilih warna hitam saat berpenampilan. Kimmy pun demikian. Ia terlihat cantik dengan celana hitam dipadu dengan baju turtle neck senada. Tak ketinggalan high heels dan tasnya juga memiliki warna hitam.

Gaya Fancy

Kimmy Jayanti pada hari Jumat memilih gaya fancy. Di sini, ia memadukan atasan lengan panjang dengan bawahan menggunakan rok mini. Septu highheels dengan motif seperti gladiator dipilihnya.

Wanita Karier

Kali ini Kimmy memilih celana panjang dengan warna coklat. Ia memadupadankan dengan atasan baju lengan panjang dengan belahan dada rendah. Kimmy tampak seperti pekerja kantoran.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading