Sukses

Entertainment

Dapur jadi Tempat Favorit Roger Danuarta dan Cut Meyriska Habiskan Waktu Bersama

Fimela.com, Jakarta Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah menikmati masa-masa indah di tahun pertama pernikahannya. Banyak hal yang bisa dilakukan unyuk membuat mereka semakin dekat satu sama lain, salah satunya dengan berkegiatan di dapur.

Bagi Roger dan Cut Meyriska, memasak bersama memang menjadi salah satu kegiatan favorit yang kerap dilakukan.

"Kalau kita berdua sih seru-seruan berdua di dapur, kita 'ah aku mau bikin ini ah', oke kita bikin sama-sama atau gimana, ya emang hobi aja sama-sama," ucap Roger Danuarta di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Mencoba Menu Baru

Sama-sama memiliki ketertarikan dalam hal memasak, dapur memang menjadi salah satu tempat favorit keduanya menghabiskan waktu luang. Tak jarang, mereka mencoba membuat menu-menu baru yang hasil hidangannya bisa dinikmati berdua.

"Kalau aku demen sesuatu yang baru sih, misalkan kita habis dari Thailand kemarin, beli bumbu thailand, di rumah coba bikin padthai lah, bikin tomyum, gitu-gitu, nyobain aja gimana rasanya. Dan kalau akau masak ke dapur, Roger ikutan juga, dia pengin ikut juga," kata Cut Meyriska.

Bertukar Masakan

Saat tengah memasak bersama, baik Cut Meyriska maupun Roger Danuarta seolah tengah berlomba untuk membuat masakan-masakan baru. Hasilnya, nanti akan disuguhkan pada pasangan masing- masing dan dinilai hidangan mana yang lebih enak.

"Misalkan (masak) makanan Thailand, aku mau bikin padthai, roger bilang, 'oke aku bikin tomyum'. Jadi kita kelarnya bareng biar makanannya nggak dingin, jadi bisa langsung dimakan. Jadi kita tukeran, 'oh kurang ini, hmm oke'," pungkas Cut Meyriska.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading