Sukses

Entertainment

Cara Unik Vanessa Angel Saat Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun lalu, dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan kabar menikahnya Vanessa Angel secara diam-diam. Bahkan Vanessa sempat menyembunyikan identitas suaminya. Akan tetapi tidak berselang lama, ia mengumumkan jika suaminya adalah Bibi Ardiansyah yang merupakan mantannya.

Sebulan setelah menikah, perempuan cantik kelahiran 21 Desember 1989 ini membawa kabar bahagia. Lantaran pemilik nama Vanesza Adzania ini sedang hamil anak pertama. Kabar bahagia ini ia sampaikan melalui sebuah video YouTube di channel Vanessa Angel Official pada Minggu (2/2/2020).

Pada video yang berjudul Nikah Tuh Beda Sama Pacaran! itu, awalnya memperlihatkan drama singkat yang diawali Bibi dan Vanessa Angel yang bertengkar. Setelah itu, adegan berubah menjadi romantis ketika Bibi sampai di rumah dan disambut dengan hadiah sebuah test pack dari sang istri.

Bibi Terkejut

Saat melihat hasil test pack, Bibi tampak terkejut mengetahui Vanessa Angel hamil. Tak ayal pasangan ini pun langsung tersenyum, lantaran sebentar lagi mereka akan menjadi orangtua.

Bahkan Bibi terlihat sangat gemas ketika mengetahui sang istri sedang hamil. Tak hanya di YouTube, Vanessa juga mengumumkan kehamilannya di akun Instagram pribadinya. Bibi juga tampak senang dan selalu memandangi hasil test pack.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading